Jenazah Ciputra Dikebumikan di Jonggol, Satu Komplek dengan Ayah Ibu

by -

METROPOLITAN.id – Jenazah pendiri sekaligus pemilik Ciputra Group, Ciputra atau Tjie Tjin Hoan dimakamkan di pemakaman keluarga di Citra Indah City, Desa Sukamaju, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Kamis (5/12) siang.

Almarhum dimakamkan dekat dengan dengan orang tua dan kerabatnya yang sudah lebih dulu berpulang.

Ada total 7 makam di pemakaman keluarga tersebut yaitu makam kedua orang tua Ciputra, yakni Tjie Siem Poe dan Lie Eng Nio.

Ada juga makam sang mertua, Sia Sui Hok dan Kho Liem Nio. Sementara 3 makam lainnya merupakan saudara dan kerabat Ciputra.

Pemakaman berjalan khidmat dengan dihadiri ratusan pelayat berbagai kalangan.

Putra almarhun, Candra Ciputra menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pelayat yang sudi mengantarkan sang ayah hingga ke peristirahatan terakhir.

“Kami atas nama almarhum ayah saya, Bapak Ciputra dan keluarga besar, mengucapkan banyak terimakasih atas doa-doa yang telah dipanjatkan kepada almarhum,” ujar Candra Ciputra.

Sebelumnya, pendiri sekaligus pemilik Ciputra Group,Ciputra atau Tjie Tjin Hoan wafat di Singapura pada Rabu (27/11) lalu. Iamenghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 01.05 waktu Singapura di usia 88 tahun. (fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *