Kades Cikarawang Pastikan Proyek Jalan tak Asal-asalan

by -20 views
SIDAK: Pjs Kades Cikarawang, Edi Supardi, bersama tim pelaksana kegiatan meninjau proyek pengaspalan jalan desa, kemarin.

METROPOLITAN – DRAMAGA Tidak ingin pekerjaan proyek Dana Desa (DD) tahap tiga, asal-asalan. Pejabat Sementara  Kepala Desa (Pjs Kades) Cikarawang, Kecamatan Dramaga, Edi Supardi sidak ketiga proyek pengasapalan jalan.

“Kunjungan tersebut bertujuan agar proyek yang saat ini dikerjakan tim pelaksana kegiatan berjalan bisa tepat waktu dan pengerjaannya tidak asal-asalan,” ujar Edi.

Mantan sekdes Dramaga ini menegaskan, dengan mengunakan anggaran DD tahap tiga, Pemdes Cikarawang tengah fokus menuntaskan pembangunan infrastruktur. Salah satunya pengaspalan jalan desa di RW 03 dan 04. Ia berharap, dengan diaspalnya jalan desa, roda perekonomian warga bisa lebih meningakat.

“Ketika saya tidak lagi menjabat sebagai Pjs, infrastuktur di Desa Cikarawang mulus, tidak ada lagi jalan rusak,” ungkapnya.

Tim pelaksana kegiatan, Nana Suryana mengaku, kunjungan Pjs ke proyek pengaspalan jalan desa merupakan bentuk tanggung jawab pemimpinan akan proyek yang tengah berjalan di desanya. Dengan mengunakan DD tahap tiga, senilai Rp102 juta di fokuskan ke pengaspalan jalan desa di tiga titik dengan panjang total 2.605 meter.

“Untuk akses Jalan dari SDN Carangpulang ke Jalan Bamban dilakukan pengerasan dulu baru diaspal karena sebelumnya hanya jalan setapak,” tukasnya. (ads/b/els)

Loading...