Kapolsek Cigudeg Berikan Bantuan Tenda Darurat

by -42 views
BANTUAN : Kapolsek Cigudeg, Kompol Bektiyana, memberikan bantuan berupa tenda darurat kepada Ponpes Miftahul Ulla yang mengalami kerusakan.

METROPOLITAN – Pesantren Miftahul Ulla yang berlokasi di Kampung Bubuay, Desa Mekarjaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, mengalami kerusakan setelah pondasi bangunan pondok rusak akibat terbawa arus sungai ketika hujan deras mengguyur Kecamatan Cigudeg, Kamis (05/12) kemarin.

Kejadian yang terjadi pada tengah malam tersebut, langsung direspon oleh Polsek Cigudeg. Setelah melakukan pengamanan disekitaran lokasi, kapolsek Cigudeg beserta anggotanya langsung memberikan bantuan berupa tenda darurat bagi para santri di Pondok Pesantren Miftahul Ulla.

“Tenda ini sementara digunakan sampai proses perbaikan pondok pesantren selesai. Selain itu, proses belajar mengajar harus terus berlangsung agar para generasi emas penerus bangsa bisa melanjutkan tugasnya dengan baik di masa depan,” ucap Kapolsek Cigudeg, Kompol Bektiyana, kemarin.

Dilokasi yang sama, pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Ulla, K. H. Ujang Furkon, mentampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Cigudeg dan anggotanya atas respon pelayanan yang cepat tanggap atas kejadian bencana alam.

“Mudah-mudahan aktifitas di ponpes bisa kembali lancar dan aman dalam waktu dekat, sambil kita perbaiki kerusakan yang ada,” pungkasnya. (dil/c/yok)

Loading...