Karyawan Pabrik Tewas Setengah Bugil

by -13.7K views
GEGER: Warga Kampung Kranggan, Desa Kranggan, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di sebuah kontrakan.

METROPOLITAN – Penemuan mayat disebuah kontrakan menggegerkan warga RT 04/07, Gang Nusa, Kampung Kranggan, Desa Kranggan, Kecamatan Gunung Putri, Kamis (12/2) kemarin, cukup menggegerkan warga sekitar. Terlebih mayat tersebut sudah membusuk dan ditemukan dengan kondisi setengah bugil.

Awalnya, warga curiga dengan adanya bau busuk yang datang dari sebuah kontrakan sepetak yang diketahui diisi oleh seorang perempuan muda. Kondisi kontrakan yang terkunci membuat warga kesulitan melihat kondisi didalam kamar yang mengeluarkan aroma tidak sedap tersebut.

Melalui celah ventilasi kontrakan, beberapa warga mencoba mengintip kondisi kontrakan yang rupanya sudah tiga hari tidak terlihat ada penghuninya tersebut. Agus pengurus kontrakan berinisatif mengambil konci cadangan kontrakannya, dan membuka pintu dari luar, ia pun terkejut melihat sesosok jasad yang sudah terkapar di tengah ruangan dengan posisi badan tertelungkup.

“Iya warga saat masuk sudah menemukan korban tewas di dalam kontrakan. Langsung kita laporan ke polisi,” ucap Kepala Desa Kranggan, Adang kepada Metropolitan, kemarin.

Korban diketahui bernama Siti Aisyah (27) yang merupakan warga Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Adang menambahkan, korban dikenal sebagai seseorang yang baru tinggal di wilayah Desa Kranggan. Ia merupakan seorang buruh pabrik di PT Tradewind Indonesia. Walaupun tinggal seorang diri, ternyata perempuan muda tersebut sudah memiliki suami. Tetapi, keberadaan suaminya menurut sepengetahuan Adang berlokasi di Bekasi.

“Kerja di pabrik Tradewind dia. Suaminya di Bekasi kerja sebagai pekerja proyek kalau tidak salah mah,” lanjut Adang.

Sementara itu, Kapolsek Gunung Putri, AKP Andrianto mengungkapkan, saat ini pihak keluarga korban yang berada di Sukabumi sudah dihubungi oleh pihaknya. Begitu pun dengan suami korban yang berada di Bekasi.

Hasil penyelidikan awal dari olah TKP. Diduga korban meregang nyawa akibat terkena aliran listrik dari sebuah mesin penanak nasi. Karena saat ditemukan posisi korban meniban sebuah kabel listrik dan menempel ke dadanya. Polisi juga menemukan masih adanya aliran listrik yang mengalir dari kabel listrik tersebut.

“Korban diperkirakan meninggal sekitar tiga atau Empat hari yang lalu dengan pintu kontrakan terkunci dari dalam. Korban diduga tewas tersengat aliran listrik dari magic com. Karena dari penyelidikan kami, ditemukan adanya kabel listrik yang menempel dibadan korban,” ungkap AKP Andrianto.

Korban juga diketahui memiliki riwayat penyakit berupa lambung akut. Hal tersebut sambung Andrianto berdasarkan keterangan dari pihak keluarga. Saat ini korban sudah dilarikan ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Keluarga sudah mengikhlaskan. Kemungkinan korban akan dibawa ke kampung halamannya,” ungkapnya (dil/b/mam)

Loading...