Kejurnas Tenis Jadi Ajang Asah Bakat Muda

by -

METROPOLITAN-Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan membuka kejurnas tenis junior piala bupati bogor 2019. Bertempat di Lapangan Tenis Komplek Pemerintah Daerah kabupaten Bogor, Cibinong, sejumlah daerah di Indonesiahadir meramaikan acara ini. pada Senin (23/12).

Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan event kejurnas tenis junior merupakan arena pengasahan bakat – bakat muda. Pertandingan ini uga diyakini bisa menjadi ajang penyaluran kreativitas sekaligus mengarahkan semangat jiwa muda untuk bangkit berolahraga. Hal ini diakuinya guna mewujudkan Kabupaten Bogor menjadi The City Of Sport And Tourism dalam program pancakarsa yaitu bogor cerdas, bogor sehat, bogor maju, bogor membangun dan bogor berkeadaban.

Sejalan dengan rencana pembangunan beberapa fasilitas dan sarana olahraga, termasuk lapangan tenis di pakansari sport center, ke depan kegiatan kejuaraan tenis di Kabupaten Bogor, bukan hanya bertaraf nasional saja. Tapi,harus bisa melaksanakan kejuaraan bertaraf internasional, seperti halnya piala dunia sepak bola yang akan digelar tahun  2021 di stadion kebanggaan kita Pakansari Cibinong Kabupaten Bogor,” katanya.

Iwan juga mengatakan menyambut baik kegiatan ini. melalui ajang Kejurnas Tenis Junior Piala Bupati Bogor tahun 2019 ini. Menurutnya, acara ini bisa menjadi momentum pembinaan mentalitas generasi muda yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi yang positif terhadap generasi muda kita.

Saya juga berharap kegiatan ini mampu mengembangkan budaya hidup sehat dan gemar berolahraga di kabupaten bogor,” tambahnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada keseriusan seluruh panitia yang telah mengarahkan segala daya dan upaya secara maksimal untuk menyukseskan penyelenggaraan Kejurnas Tenis Junior Piala Bupati Bogor 2019. (*/feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *