Kotak Sajikan Musik EDM Bersama Melly Mono

by -26 views

METROPOLITAN – Kotak resmi memperkenalkan Melly Mono sebagai vokalis pengganti selama Tantri Syalindri cuti hamil. Dibalik penunjukkan Melly, Tantri mengatakan bahwa Kotak memang ingin menghadirkan nuansa berbeda.

“Kita memang pengin proyekan kali ini berbeda,” ujar Tantri Syalindri di kawasan Blok M, Jakarta.

Dalam lanjutannya Tantri mengatakan, Kotak sejatinya sudah menyiapkan beberapa nama termasuk penyanyi pria.

“Kita pengin ada cross genre atau cross gender,” tuturnya.

Namun setelah berbagai pertimbangan, Kotak akhirnya tetap mempertahankan formasi dengan vokalis wanita. Dengan ketentuan, sosok yang menjadi pengganti sementara Tantri punya warna dan karakter yang berbeda.

“Genre lebih ke pop dan sentuhan suaranya juga lebih berbeda dengan suara saya. Jadi benar-benar tercipta seperti kolaborasi lah,” jelas Tantri.

Hal itu juga yang kemudian membuat Kotak berani menambahkan unsur musik EDM kedalam karya mereka. Cella dan Chua tak ingin, keberadaan Melly Mono sekedar jadi pengganti sementara Tantri tanpa meninggalkan kesan bagi para penggemar Kotak.

“Biar berasa collab-nya. Kalau musiknya sama ya bukan collab, cuma beda vokalis doang. Penginnya sih musiknya berubah juga,” kata Cella.

Cella memastikan, bukan hanya lagu Inspirasi Sahabat versi aransemen ulang yang bakal disisipi nuansa musik EDM. Nantinya, lagu-lagu Kotak lainnya yang dibawakan bersama Melly Mono kemungkinan besar juga akan dimodifikasi. (aln)

Loading...