Mbah Mijan Bersedia Sembuhkan Ashanty Beri Semangat

by -42 views

METROPOLITAN – Mbah Mijan memberikan harapan jika Ashanty bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya. Menurut paraormal tersebut, kesembuhan seseorang berada di tangan Yang Maha Kuasa.

“ASHANTY MASIH BISA SEMBUH, JANGAN TERLAMBAT. Allah memberikan sakit, Allah juga memberikan obatnya,” ujar mbah Mijan dalam keterangan fotonya di Instagram, pada hari Sabtu (30/11/2019).

Tak hanya memberi pengharapan, bahkan pemilik nama asli Samijan itu bersedia mengobati istri Anang Hermansyah. Mbah Mijan pun kembali memberi semangat pada pelantun lagu Mengapa Oh Mengapa itu.

“Kalau berkenan, Mbah bersedia mengobatinya. Insyallah, masih ada jalan kesembuhan, tetap semangat Bu Anang, Bismillah,” tutupnya.

Dalam unggahan itu sendiri, mbah Mijan membagikan dia foto Ashanty dalam kondisi yang berbeda. Foto di sebelah kiri Ashanty terlihat masih dalam kondisi sehat.

Ibu dia anak itu terlihat segar dengan make up yang dipoleskan di wajahnya. Foto itu sendiri tampaknya diabadikan dalam sesi pemotretan profesional.

Sementara itu sati foto lainnya memperlihatkan Ashanty yang tengah terbaring lemas. Tak ada polesan riasan dan yang dia kenakan adalah selang oksigen untuk menunjang pernapasannya.

Seperti diketahui, Ashanty mengidap penyakit autoimun. Beberapa waktu Ashanty juga dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami bentol-bentol hebat di sekujur tubuhnya.

Sempat menduga kondisi tersebut adalah indikasi dari alergi makanan, namun setelah dokter menerangkan, kenyataannya berbeda. Kondisi tersebut rupanya gejala jika autoimun Ashanty menyerang ke tiroid atau kelenjar yang berada di leher. (edh)

Loading...