Milad Muhammadiyah Ke – 107 Bupati Bagikan Dua Paket Umroh

by -
SEMRINGAH: Bupati Bogor Ade Yasin memberikan hadiah untuk peserta saat Milad ke-107 Muhammadiyah dan Milad ke-10 STKIP.

METROPOLITAN Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri peringatan Milad Muhammadiyah Ke – 107 dan Milad Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah (STKIP) Ke- 10 digelar di Kampus STKIP Muhammadiyah Leuwiliang, pada Minggu (8/12).

Ade juga menambahkan semoga kedepan lembaga-lembaga pendidikan bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah (pemda) juga berkontribusi untuk Kabupaten Bogor.

Ade juga mengungkapkan kebutuhan untuk bekerja sama dengan lembaga pendidikan untuk mencerdaskan masyarakat Kabupaten Bogor.

Untuk kesikan kalinya saya bisa hadir di Kampus STKIP Muhammadiyah Leuwiliang. Rasanya seperti keluarga sendiri karna ini ajang silaturahmi dalam gebyar milad Muhammadiyah Ke – 107 dan milad ke – 10 STKIP semoga kedepannya lebih baik lagi dan lebih maju lagi untuk Muhammadiyah dan STKIP Muhammadiyah dan lembaga-lembaga Pendidikan yang ada disini”, ujar Ade.

Dalam acara ini, Bupati Bogor Ade Yasin menyumbang dua hadiah  berupa paket umroh. Hadiah ini diberikan saat acara jalan sehat Pengurus Cabang Muhammadiyah Bogor.

Satu paket umroh diberikan kepada peserta jalan sehat.  Sedangkan, satu paket umroh lagi untuk pengurus senior/sesepuh Cabang Muhammadiyah Bogor. (*/Feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *