Musisi Papan Atas Bakal Meriahkan Big Bang Jakarta 2019

by -46 views

METROPOLITAN – Pameran cuci gudang terbesar di Jakarta, Bing Bang Jakarta bakal kembali digelar. Ya, Big Bang Jakarta 2019 akan digelar di Expo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 21 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Seperti pada tahun sebelum-sebelumnya, masyarakat yang hadir di Big Bang Jakarta 2019 tidak hanya dimanjakan dengan diskon besar-besaran bahkan sampai 90 persen dari berbagai produk ternama. Namun, sebuah pertunjukan musik di Big Bang Stage bakal menemani pengunjung berbelanja.

Lagi-lagi PT. Expo Indonesia Jaya sebagai penyelenggara tak mau main-main dalam mendatangan musisi di Bing Bang Stage. Mulai dari Fourtwnty, Naif, Sheila On 7, Tony Q, Steven and The Coconut Treez hingga Didi Kempot siap menghibur pengunjung yang hadir di Bing Bang Jakarta 2019.

“Top artis reggae Indonesia akan memeriahkan tahun baru kita di Big Bang,” kata Direktur Operasional PT Expo Indonesia Jaya, Novthaly Hetharia pengelola Big Bang Jakarta.

Sementara itu, Teguh Wicaksono, pemain gitar Steven and The Coconut Treez mengaku ia dan teman-temannya sudah siap tampil di Big Bang Jakarta 2019. Segala persiapan pun telah dilakukan oleh band pelantun Lagu Santai tersebut.

“Ya latihan, fisik juga ya. Minum vitamin juga. Yang jelas latihan,” kata Teguh.

Nantinya Steven and The Coconut Treez bakal membawakan sekitar 10 hingga 11 lagu terbaik mereka. Agar terdengar fresh, dalam penampilan di Big Bang Jakarta 2019, mereka juga telah menyiapkan aransemen khusus.

“Nanti aransemen juga akan berbeda ya. Akan ada tradisional, perkusi, dan penambahan sound gitu,” ujarnya.

Selain empat band dan musisi yang disebutkan di atas, bakal ada penampil lainnya. Superman Is Dead, Endank Soekamti, Tipe X, Kunto Aji, Efek Rumah Kaca, Fiersa Besari, Jason Ranti, Bunk Face, Pee Wee Gaskins, Enau, Orind, The Ikan Bakars dan beberapa nama besar lain juga akan tampil menghibur pengunjung Big Bang Jakarta 2019. (kap/rez)

Loading...