Norak! Aida Saskia Ngeprank Bunuh Diri Live di IG

by -

METROPOLITAN – Aida Saskia menjadi buah bibir publik dunia maya berkat prank percobaan bunuh diri yang dipertontonkannya lewat siaran langsung di Instagram. Namun aksi sang pedangdut justru memancing komentar pedas netizen.

Unggahan terakhir Aida yang sedang beraksi sebagai disk jockey di sebuah tempat hiburan malam pun ramai disindir warganet.

“Bunuh diri merugikan diri sendiri. Tenang, tenang. Paling sebentar lagi beritanya naik terus diundang acara gosip-gosip. Hmm, dapat duit,” ujar seorang warganet.

Banyak juga yang menilai aksi percobaan bunuh diri itu hanyalah sekadar sensasi demi popularitas.

“Masih doyan makan nasi, keahlian enggak punya, makanya cari sensasi,” sindir seorang pengguna Instagram.

Namun begitu, beberapa netizen meminta publik untuk tidak menghakimi dan menghujat Aida Saskia.

“Stop bullying. Bisa jadi kan dia (pengin) bunuh diri gara-gara netizen seperti kalian. Baru-baru ini kan juga artis Korea bunuh diri karena enggak kuat dengan nyinyiran netizen,” ungkap seorang warganet.

Aida Saskia melakukan aksi menenggak cairan pembersih kaca saat sedang melakukan Live di Instagram, pada 9 Desember 2019. Meski followernya di Instagram berusaha menghentikan aksi tersebut, namun dia tampak tak memedulikannya.

“Yang ngeprank itu anak-anak, anak timnya (Aida), orang makeup,” ujar Madi Tim Manager Aida.

Dalam video di instagram, Aida memang tampak sedang duduk di dalam mobil hampir tak sadarkan diri karena meminum cairan pembersih. Saat ini, Madi menegaskan kondisi kesehatan Aida baik-baik saja.

“Baik-baik aja. Ya seperti itulah ngeprank-prank kan,” tutup Madi. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *