Pedagang Sendal Ciomas Dapat Mobil, Ketiban Rezeki di Acara Hut Metrpolitan dan Radar Bogor

by -

METROPOLITAN.id – Jalan sehat bertajuk Fun Day 2019 memperingati HUT ke-8 Harian Metropolitan dan ke-21 Radar Bogor berlangsung penuh suka cita. Ribuan warga tumpah ruah di area GOR Padjajaran, Minggu (15/12).

Kebahagian juga dirasakan salah seorang peserta jalan sehat asal Ciomas, Kabupaten Bogor, Untung Wigodo. Lelaki yang sehari-hari berjualan sandal dan sepatu ini mendadak ketiban rezeki.

Saat Wali Kota Bogor Bima Arya bersama CEO Radar Bogor Grup Hajairin Sitepu mengundi hadiah utama berupa mobil, nama Untung lah yang keluar.

Untung memang benar-benar beruntung hari ini bisa membawa pulang hadiah utama satu unit mobil.

“Gak nyangka aja, karena saya setiap tahun pasti ikut jalan sehat Metropolitan atau Radar Bogor,” kata Untung.

Rencananya, mobil tersebut akan digunakan untuk mengantar pesanan sepatu dan sandal sehari-hari. Untung mengaku hadiah yang diterimanya akan sangat bermanfaat untuk kelancaran usahanya.

“Saya harap Metropolitan dan Radar Bogor bisa terus memberikan informasi kepada seluruh warga Bogor. Saya berterima kasih juga karena lewat kegiatan ini bisa mendapat mobil,” tandasnya.

Sebelumnya, jalan sehat memperingati HUT ke-21 Radar Bogor dan HUT ke-8 Harian Metropolitan berlangsung meriah. Ribuan warga tumpah ruah dalam acara bertajuk ‘Bogor Fun Day’ di area Gor Padjajaran, Minggu (15/12).

CEO Radar Bogor Grup Hajairin Sitepu, GM Radar Bogor Aswan Ahmad dan GM Harian Metropolitan Rama Irawan membuka jalan sehat dari Balai Kota Bogor menuju GOR Padjajaran.

Tak hanya jalan sehat, ribuan peserta juga kompak mengikuti senam bersama dan disuguhkan hiburan live musik.

Dalam kegiatan ini, panitia memang membagikan berbagai doorprize menarik. Yang paling ditunggu adalah pengundian door prize satu unit mobil. (dil/a/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *