Pelaku Diamuk Massa hingga Tewas, Curi Motor di Bekasi

by -

METROPOLITAN – Bekasi Pencurian sepeda motor terjadi di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tepergok warga saat beraksi, pelaku dipukuli massa hingga tewas.

Aksi pencurian itu dilakukan oleh seorang pria yang tidak mengantongi identitas di Desa Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Senin (9/12). Mulanya, korban atas nama Muhamad Husen (22) sedang minum kopi di warung.

Lalu, ia mendengar suara sepeda motor di depan warung. Ia menduga suara motor itu adalah motornya sendiri.

“Korban keluar dari dalam warung dan ternyata sepeda motornya sudah jalan dinaiki oleh orang yang tidak dikenal,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi AKP Sunardi dalam keteranganya, Selasa (10/12/2019).

Korban pun mengejar pelaku yang kabur ke arah Cikarang. Pelaku terjebak macet di Jalan Industri Cikarang yang mana berhasil disusul korban. Seketika korban menendang pelaku hingga tersungkur.

“Korban meminta bantuan warga sekitar untuk menangkap dan mengamankan pelaku. Akhirnya pelaku dapat berhasil diamankan oleh warga serta (pelaku) mendapat penganiayaan dari korban dengan diinjak dan ditendang,” tutur Sunardi.

Petugas kepolisian datang dan memukul mundur massa yang menganiaya pelaku. Pelaku mengalami luka serius di bagian kepala dan luka sobek pada dagu.

Polisi membawa pelaku ke RSUD Kabupaten Karawang untuk memperoleh penanganan medis. Namun, nyawa pelaku tak tertolong. “Dalam perjalanan, pelaku meninggal dunia,” ungkap Sunardi.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 unit sepeda motor. Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *