Peringati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN), Pemkab Bogor Hidupkan Rasa Solidaritas

by -
PROGRAM: Pemkab Bogor bersama jajarannya foto bersama usai memperingati HKSN di Lapangan Tegar Beri-  PEMKAB...Baca Hal 11 man, Cibinong, kemarin.

METROPOLITAN – Kesenjangan sosial dan permasalahan sosial, selalu menjadi mimpi buruk bagi Kabupaten Bogor. Dalam memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor mencoba untuk menanamkan kembali rasa solidaritas dan tenggang rasa kepada masyarakat di Kabupaten Bogor.

Berbagai kegiatan pun digelar oleh Pemkab Bogor dalam memperingati HKSN. Diantaranya adalah gerakan Bulan Bhakti Sosial, di mana Dinas Sosial Kabupaten Bogor memberikan paket sembako kepada 10 yayasan/ panti sosial dan Benah Kamar kepada 15 orang penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS).

Puncak acara HKSN sendiri digelar di lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Senin (16/12). Dalam puncak acara tersebut, Dinsos Kabupaten Bogor memberikan beberapa penghargaan kepada instansi-instansi yang ikut memberikan sumbangsihnya terhadap permasalahan sosial.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bogor, Rustandi mengatakan untuk menyelesaikan masalah sosial, peran serta masyarakat dan lembaga lainnya merupakan suatu keniscayaan.

Loading...