Polisi Masih Proses Kecelakaan Bikin Mahasiswa UIN Tewas Jelang Diwisuda

by -25 views

METROPOLITAN – Polisi tengah melakukan proses penyelidikan terhadap kasus kecelakaan yang menewaskan mahasiswa UIN Syarif HIdayatullah Jakarta, Nurul Faqih. Polisi menyebut pengendara sepeda motor scoopy WM yang menabrak Nurul sedang mengalami koma.

“Masih proses, yang bersangkutan masih koma,” ujar Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Bayu Marfiando kepada wartawan, Minggu (1/12/2019) malam.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Dady Arsha menyebut kasus tersebut masih dalam penyidikan. Sedangkan pemotor yang menabrak Nurul tengah menjalani proses perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Masih dalam penyidikan, soalnya dua-duanya itu, yang satu mahasiswa UIN itu meninggal dunia, yang satunya lagi juga luka parah di RS Fatmawati,” ujar Dady saat dihubungi terpisah.

Dady mengatakan bahwa polisi masih menunggu WM sembuh. Sehingga proses hukum bisa dilanjutkan.
“Ya bukan sadar dari koma, sampai sembuh, kalau sadar belum sembuh belum bisa kita apa-apain,” kata dia.
Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika mengatakan kecelakaan terjadi di dekat Bens Radio, Jl Tarumanegara, Pisangan Ciputat, Tanggerang Selatan, Minggu (1/12) pagi. Nurul Faqih, yang hendak berangkat wisuda,

bertabrakan dengan pengendara motor lainnya hingga mengakibatkan dia meninggal dunia.
“Itu tepatnya di Bens Radio, intinya adu banteng motor sama motor, yang satu meninggal,” ujar Endy saat dimintai konfirmasi, Minggu (1/12).

Loading...