PTMSI dan FTMBR  Gelar  Turnamen Tenis  Meja  

by -

METROPOLITAN.ID – Sebanyak 350 petenis meja dari Kota dan Kabupaten Bogor sejak 13-15 Desember 2019 menggelar turnamen tenis meja Bogor Raya seri 3.   Kegiatan turnamen ini dilakukan di salah  satu hall yang ada di Hotel Mars, Cisarua.

Ketua Umum PTMSI Kabupaten Bogor,   Haji Nurdin  alias Nun secara tegas mengatakan, turnamen tenis meja se Bogor Raya seri 3 ini dilakukan oleh PTMSI Kabupaten Bogor dan kerjasama dengan  Forum Tenis Meja Bogor Raya .

Turnamen tenis meja kali ini, kata Nurdin, diikuti sekitar 16 PTM yang ada di Kota dan Kabupaten Bogor dan mempertandingkan KU-10-12 putra dan putri serta KU- 13-15. Total petenis meja dari kalangan pemula berjumlah 150 petenis meja .

“ Turnamen tenis meja se Bogor Raya ini diikuti  usia kadet, pemula dan juga usia diatas 40 tahun. Kami merasa bangga antusias peserta sangat tinggi. Ini menandakan gairah yang bagus kedepanya untuk pengembangan kegiatan ataun turnamen tenis meja di Kabupaten Bogor,” beber Nurdin

Untuk nomor yang dipertandingkan dalam event ini, sambung Nurdin , mempertandingkan nomor perorangan  seperti  kelas Kadet Putra dan Putri , kelas Pemula putra dan putri, Exceutive 45 plus ,  antar Ketua PTM .

Selain nomor perorangan, turnamen ini juga mempertandingkan nomor beregu  Divisi ½     dan beregu Divisi ¾ .  Semua juara dalam ajang ini akan mendapatkan Piagam , Trophy dan Uang Pembinaan.

Nurdin berharap, dari ajang ini juga nantinya bisa muncul potensi potensi petenis masa depan Kabupaten Bogor yang bisa masuk dalam program pembinaan PTMSI Kabupaten Bogor

“ Kami juga menerjunkan tim pemandu bakat dalam event ini. Kami yakin event ini akan punya manfaat yang signifikan bagi dunia tenis meja di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

Sementara itu,  Kabid Pembibitan dan Prestasi Olahraga Dispora Kabupaten Bogor,  Agung Surachman  yang hadir dalam acara pembukaan tenis meja se Bogor Raya itu mengatakan,  sangat mendukung dengan perhelatan event tenis meja ini.

“ Kami dari Dispora Kabupaten Bogor sangat mendukung event ini. Mudah mudahan event ini akan melahirkan petenis masa depan Kabupaten Bogor,” pumgkas Agung  (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *