RA Nururrahmah Bakal Meriahkan Fun Day Metropolitan Ajak Wali Murid Hidup Sehat

by -
ANTUSIAS: Keluarga besar RA Nururrahmah menunjukkan kaos Fun Day Metropolitan dalam memperingati HUT ke-8 Harian Metropolitan.

METROPOLITAN – Kegiatan Fun Day Metropolitan nampaknya akan diikuti seluruh elemen masyarakat. Salah satunya datang dari keluarga besar RA Nururrahmah. Rencananya, mereka akan turut memeriahkan acara jalan sehat dalam memperingati HUT ke-8 Harian Metropolitan tersebut.

Kepala RA Nururrahma, Ida Farida, mengaku siap memeriahkan Fun Day Metropolitan yang akan berlangsung di Gor Pajajaran Bogor pada Minggu (15/12). Bahkan, ia akan mengajak para orang tua wali murid untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Kita akan ajak pengajar hingga orang tua wali murid. Tujuannya untuk memperkenalkan tentang media yang ada di Kota Bogor dan agar ibu-ibu bisa berbaur dengan semua elemen masyarakat Kota Bogor,” katanya.

Tak hanya itu, dirinya juga berharap melalui Fun Day Metropolitan ini para pengajar dan orang tua wali murid dapat menjalin silaturahmi dan terbiasa dengan pola hidup sehat dengan cara olahraga sederhana, namun berdampak luar biasa.

Dalam kesempatan ini, Ida tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Harian Metropolitan yang merupakan media pemberi informasi tentang Kota Bogor. Semoga, di HUT ke-8 ini Metropolitan semakin maju dan terus memberikan informasi penyeimbang kepada masyarakat Kota Bogor. (rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *