Ratusan Warga Perumnas 2 Parungpanjang Ikuti Jalan Sehat

by -

METROPOLITAN – PARUNGPANJANG  Ratusan warga Perumnas 2 Parungpanjang mengikuti kegiatan jalan sehat memperingati Hari Ibu. Menempuh rute jalan di area perumahan tersebut, ratusan warga yang datang dari sekitar 26 RT dan 7 RW yang ada di kawasan perumahan tersebut, sudah berkumpul sejak pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB. Mereka dilepas Kepala Desa Parungpanjang, HM Syahlan.

Panitia acara, Desi Suprihartini, mengatakan, kegiatan terlaksana atas kerjasama paguyuban pengurus lingkungan dan warga Perumnas 2 Parungpanjang, Pemdes Parungpanjang serta komunitas relawan Bogor Barat.

“Acara ini guna memperingati Hari Ibu, bertujuan menjalin silaturahmi dan mengajak masyarakat untuk peduli kepada kesehatan diri, keluarga dan lingkungan,” kata perempuan yang akrab disapa Uun ini.

Sementara Kepala Desa Parungpanjang, HM Syahlan mengatakan, kegiatan jalan sehat merupakan inisiatif dari para pengurus lingkungan dan warga yang ada di perumahan Perumnas 2 Parungpanjang. Dia mendukung kegiatan positif tersebut guna terjalinnya persatuan antara warga.

“Warga bersatu demi menyukseskan program pembangunan Desa Parungpanjang agar lebih baik lagi ke depan.” Ujarnya. (sir/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *