Sadis!! Pembunuhan Siswa SD di Katingan Tersangka Terancam Hukuman Mati

by -29 views

METROPOLITAN – Polisi menjerat tersangka kasus pembunuhan dan pelecehan seksual siswa sekolah dasar (SD) yang jasadnya ditemukan tanpa kepala di Desa Tumbang Mahup, Kecamatan Katingan Hulu, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah, dengan pasal berlapis. Ancaman penjara seumur hidup hingga hukuman mati menanti ayah tiga anak tersebut.

“Kami gunakan Pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana dan juga menjerat tersangka dengan Pasal Undang-Undang Perlindungan Anak,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan, Pada Hari Selasa (10/12/2019), Menurut dia, perbuatan tersangka sangat keji dan sadis. Selain melecehkan korban dengan dugaan tindakan asusila, tersangka juga membunuh lalu menghilangkan anggota tubuhnya.

Bagian tubuh korban dibuang ke sungai kawasan pertambangan tanpa izin (PETI). Sedangkan kepalanya dikubur di dalam bangunan rumah yang dijadikan sarang burung walet.

“Perbuatan tersangka ini sadis,” ujarnya.

Hasil pengembangan berdasarkan informasi masyarakat, ini bukan pertama kalinya tersangka melakukan tindak kejahatan. Sebelumnya dia diduga pernah terlibat kasus serupa.

“Informasi yang kami terima seperti itu, namun masih akan didalami juga dengan ahlinya,” ungkap Hendra. (han)

Loading...