Sepuluh Sekolah Ikuti Turnamen Voli SDN Bangka 3

by -
PENUTUPAN: Kepala SDN Bangka 3, Dede M Ilyas, saat menutup Turna-men Voli, belum lama in

METROPOLITAN – Sekolah Dasar Negeri (SDN) Bangka 3, Kota Bogor menyelenggarakan turnamen olahraga. Bertajuk Turnamen Voli SDN Bangka 3 CUP ke-XVIII, kegiatan ini diikuti siswa SD se-Kecamatan Bogor Timur. Kepala SDN Bangka 3, Dede M Ilyas, mengatakan, turnamen berlangsung selama empat hari, diikuti 21 tim putra dan 8 tim putri.

Tim ini berasal dari sepuluh SD yang ada di Kecamatan Bogor Timur. Tujuannya untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi serta meningkatkan minat para siswa pada cabang olahraga voli.

“Diharapkan, dengan adanya turnamen voli ini dapat memotivasi para siswa untuk lebih giat berolahraga. Sehingga akan tercipta atlet-atlet berbakat yang nantinya dapat menjadi tim andalan voli Kecamatan Bogor Timur,” tegas Dede..

Dijelaskan Dede, turnamen ini rutin digelar setiap tahun dan sudah 18 kali dilaksanakan. Turnamen ini, memperebutkan piala bergilir dan piala tetap, serta uang pembinaan bagi juara 1, 2 dan 3.

“Bagi tim yang belum berhasil meraih kemenangan jangan berkecil hati, berlatih lebih giat lagi, agar tahun depan bisa meraih prestasi. Juara itu memang penting untuk diraih dengan cara-cara yang lebih profesional,” pungkasnya. (do/ber/ar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *