Tim Cibalung Juara Warso Cup 2019

by -
JUARA: Tim Cibalung menjadi juara dalam Warso Cup 2019.

METROPOLITAN – CIJERUK  Laga derbi tersaji di Lapangan Shukhoi, Kampung Pasirpogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk, pada final piala Warso Cup 2019, kemarin. Final mempertemukan tim Desa Cibalung melawan FC Cibalung. Laga ini dimenangkan FC Cibalung dengan skor 6-5 lewat adu pinalti. Juara kedua dimenangkan PS Desa Cibalung. Piala bergilir dan piala tetap diboyong tim Desa Cibalung.

Kapala Desa Cibalung, Rusyadi mengatakan, tim yang dibawa untuk mengikuti turnamen ini pemain pilihan yang ada di setiap wilayah. Ia merasa bersyukur tim yang dibinanya ini dapat memenuhi target untuk masuk final. Walau tidak menjadi juara ke satu namun ia tetap merasa bersyukur.

“Dari awal bukan juara yang kita inginkan,namun berharap masuk final. Alhamdulillah harapan kami tercapai, tim saya masuk final dan menjadi juara kedua,” katanya.

Ia juga mengaku bangga karena banyak potensi pemain sepak bola di Desa Cibalung ini. Untuk itu sebagai kepala desa, ia akan terus mencari bibit-bibit pemain muda yang bagus dan berpotensi dapat membawa nama baik desa.

“Kemenangan ini saya apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, official team, pelatih dan masysrakat Desa Cibalung yang telah mendukung dan bekerja untuk team PS Cibalung ini. Kami akan terus lanjutkan mencari bibit pemain yang lebih potensial lagi,” ucapnya. (nto/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *