Tim Jaguar Bubarkan Tawuran di Mampang

by -

METROPOLITAN – Anggota Tim Jaguar Polres Metro Depok dan Pokdarkamtibmas berhasil menggagalkan aksi tawuran antar kelompok di daerah Mampang, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (1/12/2019) subuh. Petugas mengamankan lima pelajar dan mengamankan senjata tajam.Salah satu anggota Pokdarkamtibmas Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Hafiz mengatakan sekitar pukul 2.30 WIB ada informasi bahwa mau ada tawuran antara geng Mampang Dalam Official (MDO) dengan Mampang Atas (Mapas).

Gabungan dengan tim Jaguar Polres Metro Depok langsung menuju lokasi untuk melakukan pengamanan.“Dari sekitar sepuluh orang yang berhasil kita amankan hanya lima sisanya pada kabur setelah kita bersama tim Jaguar datang,” ujarnya usai operasi.Hasil penelusuran sekitar lokasi, anggota mendapatkan dua bilah senjata tajam,

satu stik golf, bambu, dan clurit mainan yang terbuat dari bahan paralon.“Dari kelima pelajar ini rata-rata masih dibawah umur ada yang masih sekolah SMP daerah Pancoran Mas, dan Grogol. Pelaku yang kita tangkap ini berasal dari geng MDO,”ungkapnya.Sementara itu untuk proses penyelidikan lebih lanjut, Iptu Winam anggotanya menyerahkan kelima pelajar disertai barang bukti senjata tajam ke SPKT Polsek Pancoran Mas. “Jaguar hanya mengamankan saja, selanjutnya biar ditangani Polsek Pancoran Mas,”tutupnya.(pkt/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *