Wabup Pesimis, Kontraktor Optimis

by -

METROPOLITAN – Proyek pembangunan ruang terbuka hijau publik, di kawasan Setu Cibinong, diprediksi bakal molor. Berdasarkan pantauan Metropolitan di lokasi pembangunan, secara umum progres pembangunan baru mencapai sekitar 70 persen dari target yang sudah ditetapkan. Meski sebagian bidang ruang terbuka hijau publik ini sudah mulai nampak wujudnya, namun kecil kemungkinannya, jika proyek tersebut bisa rampung pada akhir Desember ini. Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan juga mengaku psimis, jika pembangunan ini bisa selesai tepat waktu.

“Kita lihat saja, apakah proyek pembangunan ruang terbuka hijau publik, yang berada di samping rumah dinas saya bisa selesai tepat waktu. Kalau saya sih psimis kalau lihat progress pekerjaannya seperti ini,” katanya kepada awak media.

Orang nomor dua di Bumi Tegar Beriman ini juga mengaku, akan melakukan kunjungan ke lokasi pembangunan, yang menelan anggaran Rp 7,2 miliar tersebut.

“Bulan ini saya bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) akan melihat sejauh mana proses pembangunan ruang terbuka hijau ini,” ujarnya.

Sementara itu, Pelaksana harian proyek pembangunan ruang terbuka hijau publik, di kawasan Setu Cibinong Dody membantah jika proyek tersebut bakal molor. Menurutnya secara garis besar, proyek pembangunan ini masih dalam koridor wajar. Pihaknya juga tak ingin ambil pusing, dengan omongan berbagai pihak yang menilai, jika proyek tersebut berpotensi mundur dari jadwal yang sudah ditetapkan.

“Itu pemikiran beliau (Wakil Bupati), kita tidak ada masalah. Itu pemikiran beliau, kita tidak ada masalah. Karrna kami yang sedang melaksanakan pekerjaan disini, kami merasa tetap optimis dan masih bisa menyelesaikan pekerjaan ini tepat pada waktunya 23 Desember nanti. Buat kami tak ada masalah, selama masih ada jangka waktu pelaksanaan,” tandasnya. (ogi/c/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *