Waduh, Aida Saskia Coba Bunuh Diri Sambil Live di IG

by -536 views

METROPOLITAN – Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut cantik, Aida Saskia. Wanita 34 tahun tersebut dikabarkan baru saja meminum cairan pembersih kaca.

Hal tersebut diketahui lewat video live di akun Instagram pribadinya.

Entah bagaimana awal mulanya, bintang film Pelukan Janda Hantu Geronding ini tiba-tiba menghebohkan para penggemarnya yang kebetulan bergabung dengan siaran langsungnya beberapa waktu lalu.

“Kakak aida dek memohon sangat bawa sholat kakak, jangan putus asa gitu. Bisa diselesaikan masalah kayak gini,” tulis akun Ekowarni95.

“Kakak kalau ustaz bilang dosa besar kakak,” tulis akun Hafizhan_faqih_abhibraya. “Dmn teteh jawab atuh, wahyu belum pernah lihat teteh senekat ini,” tulis aku wahyunetral94.

Sebelumnya, melalui unggahan akun Instagram Stories-nya, Aida Saskia nampak menuliskan curahan hatinya untuk seseorang. Bahkan diduga, dirinya baru saja mengalami putus cinta.

“Semoga segala kenangan kita bisa disimpan baik-baik, sampai nanti aku enggak ada. Bahagia lah selalu, karena tak semua orang bisa mendapatkan kebahagiannya,” lanjutnya.

Biduan yang pernah mengaku diperistri siri mendiang Zainuddin MZ itu terlihat pucat saat melakukan percobaan bunuh diri kala live Instagram. Wajah Aida seperti tengah mual dan lemas usai meminum cairan pembersih tersebut.

Momen pilu itu dicapture beberapa follower dan netter yang menyaksikan aksi tak terpuji Aida. Sementara itu  Madi, salah satu tim manajemennya awalnya sangat terkejut dengan pertanyaan ini lantaran Aida bukan kali pertama pernah melakukan percobaan bunuh diri ini.

“Aku juga belum diangkat-angkat sama dia, dia anaknya emang galauan, duh kenapa lagi sih nih anak. Dia gampang galau,” kata Madi.

“Kalau begini (galau) dia biasanya karena lakinya. Dia belum lama cerai, cuma masih sering komunikasi dan seringnya gontok-gontokan,” duga Madi.

Aida Saksia pernah cerai dan rujuk dari Rindra pada 2015 silam. Setelah kembali bersama, hubungan mereka kembali harmonis dan bahkan kini dikaruniai dua orang anak. Tapi menurut Madi, Aida Saskia baru resmi bercerai lagi dari Rindra pada tahun lalu.

Nama Aida Saskia sempat mengheboh publik tanah air pada tahun 2010. Penyanyi dangdut ini pernah mengaku memiliki hubungan istimewa dengan dai sejuta umat KH Zainuddin MZ.

Aida yang saat itu masih berusia 25 tahun mengaku menjalin hubungan spesial dengan Zainuddin MZ selama sembilan tahun.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan sendiri oleh Aida Saskia saat menggelar jumpa pers.

Sambil menangis, Aida menceritakan hubungan terlarangnya dan meminta mubaliq ini mengakui hubungannya.

Tudingan ini pernah diklarifikasi KH Zainuddin sebelum wafat beberapa tahun lalu. Dia tidak menampik bahwa foto yang ditunjukkan Aida Saskia adalah asli fotonya tapi tidak ingat dimana dan kapan foto itu diambil karena dirinya memang sering difoto dengan siapa saja.

“Iya foto saya ada di mana-mana dan dengan siapa saja. Saya pun lupa, apa acara di rumahnya Aida. Kalau bicara foto, saya banyak dan dengan siapa saja,” ujar Zainuddin, 31 Oktober 2010.

Aida mengaku sempat depresi lantaran hubungannya dengan Zaenudin MZ sudah diketahui publik. Aida juga mengaku bahwa Zaenudin lah yang telah merenggut keperawanannya.

Saking depresinya, Aida bahkan pernah mencoba bunuh diri sampai lima kali. Tak hanya itu saja, beberapa waktu lalu Aida sempat dituduh sebagai pelakor karena merebut suami orang. (okz/dtk/mam)

Loading...