Waduh.. Slank Gagal Gelar Konser

by -

METROPOLITAN – Konser ulang tahun Slank yang ke-36 sudah resmi dibatalkan. Konser bertajuk Slanking Forever tersebut sejatinya akan digelar bersamaan dengan pergantian Tahun Baru di Gelora Bung Karno pada (31/12) mendatang.

Dalam keterangan pers yang dibagikan, The Ocean Entertainment selaku penyelenggara menyebut alasan pembatalan konser karena adanya alasan teknis. Sayangnya, mereka tidak menjelaskan lebih jauh apa masalah yang sebenarnya sedang dihadapi.

Sementara itu Bunda Iffet mengatakan bahwa Slank tidak memiliki kendala apa-apa sebelum konser. Pembatalan konser murni terjadi karena kurang siapnya panitia penyelenggara.

“Dari kita sih enggak (ada masalah), dari panitialah,” kata Bunda Iffet.

Ketika ditanya lebih lanjut, ibu dari Bimbim ini mengatakan bahwa penjelasan dari pihak Slank sudah dimuat dalam website resmi band yang digawangi oleh Kaka, Ridho, Abdee, Ivan, dan Bimbim tersebut.

Sayangnya tak ada informasi tambahan dari website karena pemberitaan terakhir yang dimuat hanya berisi soal penjualan album box set terbaru Slanking Forever. “(Penjelasan dari Slank) ada, udah dikasih info penjelasan dari Rendra Pulau Biru, Ada di www.slank.com,” ucap Bunda Iffet.

Dalam keterangan pers yang disebarkan, The Ocean Entertainment sama sekali tidak menjelaskan alasan teknis mengapa konser ini dibatalkan. Padahal acaranya sendiri hanya tinggal memasuki hitungan jari.

“Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser SLANKING FOREVER 36,” tulis Nike Ayu dan Robert Kwon selaku CEO The Ocean Entertainment.

Slanking Forever merupakan konser perayaan ulang tahun Slank yang ke-36. Konser ini rencananya digelar di GBK bertepatan dengan malam Tahun Baru. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *