Wali Kota Bogor: Harian Metropolitan dan Radar Bogor Harus Terus Jadi Penerang

by -42 views

METROPOLITAN.id – Para tokoh ikut hadir memeriahkan jalan sehat HUT ke-21 Radar Bogor dan HUT ke-8 Harian Metropolitan, termasuk Wali Kota Bogor Bima Arya.

Dalam kesempatan tersebut, Bima menyampaikan harapannya kepada Harian Metropolitan dan Radar Bogor. Ia ingin kedua surat kabar ini selalu menjadi penerang bagi warga Bogor dengan menyajikan berita-berita yang aktual dan tetap kritis.

“Radar dan Metropolitan memiliki kunci dan perannya sangat signifikan. Selain mencerahkan juga mempersatukan,” kata Bima saat jalan sehat di area Gor Padjajaran, Minggu (15/12).

Acara jalan sehat ini memang menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu masyarakat. Lautan manusia nampak memenuhi acara bertajuk ‘Bogor Fun Day’ di area Gor Padjajaran, Minggu (15/12).

CEO Radar Bogor Grup Hajairin Sitepu, GM Radar Bogor Aswan Ahmad dan GM Harian Metropolitan Rama Irawan membuka jalan sehat dari Balai Kota Bogor menuju GOR Padjajaran.

Tak hanya jalan sehat, ribuan peserta juga kompak mengikuti senam bersama dan disuguhkan hiburan live musik.

“Senang bisa ikut lagi, ini udah yang ke tiga saya ikut jalan sehat Radar dan Metro. Muda-mudahan bisa bawa pulang mobil,” kata salah seorang warga Cibinong, Kabupaten Bogor, Isma.

Dalam kegiatan ini, para panitia memang membagikan berbagai doorprize menarik. Yang paling ditunggu adalah pengundian door prize satu unit mobil. (dil/a/fin)

Loading...