Wow.. Eks Artis Porno Tetap Dukung Timnas

by -
DUKUNG: Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi, saat mendukung Timnas Indonesia U-22 di Filipina, baru-baru ini.

METROPOLITAN – Meski gagal membawa pulang mendali emas di ajang SEA Games 2019, tim garuda muda mendapat banyak dukungan, tak terkecuali Mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi kembali mendukung tim U22 Indonesia yang tampil dalam laga final pertandingan sepak bola di SEA Games 2019.

Melalui akun Instagramnya, wanita 33 tahun itu nampak memberikan ucapan selamat pada tim Indonesia yang telah berjuang keras untuk bisa berada di final. Maria Ozawa mengaku bangga dengan tim Indonesia yang telah berjuang untuk bisa sampai di final dan melawan tim dari Vietnam.

“Halo Indonesia. Selamat sudah sampai di final, Indonesia! Indonesia sudah berjuang luar biasa hingga mencapai final SEA Games 2019,” tulisnya melalui akun Instagram.

Tak hanya sekedar mendukung melalui media sosial, Maria Ozawa juga mengajak pendukung untuk hadir dan menyaksikaan pertandingan final secara langsung. Ia pun terlihat hadir mendukung timnas U22 langsung dari Stadion Rizal Memorial, seperti yang sempat ia lakukan saat pertandingan Indonesia melawan Thailand, 26 November 2019.

“Aku mengajak kalian semua untuk ikut denganku dan mendukung Indonesia dalam final melawan Vietnam secara langsung dari Stadion Rizal,” lanjutnya.

“Datang dan dukung Indonesia untuk menjadi pemenang dalam pertandingan ini dan menjadi yang terbaik sampai kami bisa menjadi juara SEA Games 2019,” tukasnya.

Bukan hanya Maria Ozawa yang mendukung tim Indonesia U22 dalam pertandingan sepak bola malam ini. Bintang panas Vicky Vette juga diketahui ikut mendukung timnas Indonesia hingga mendapatkan piala kemenangan di SEA Games 2019.

“Ayo Indonesia. Semoga kalian bisa mengalahkan Vietnam di final dan memenangkan medali emas!! #seagames2019 @evhandimas @egymaulanavikri @valdo_haay #u22 #garudaindonesia #timnasday #ayoindonesia,” tulis Vicky Vette sambil mengenakan jersey Indonesia. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *