2.2 Men Sale, SHoppe Beri Diskon sampai 50 Persen

by -
DISKON GEDE-GEDEAN: Shopee bakal menggelar 2.2 Men Sale pada 2 Februari. Bakal ada gratis ongkir, diskon 50 persen, cashback Rp222.000 dan flash sale Rp99 barang-barang pria pada puncak kampanye Shopee.

METROPOLITAN- 2.2 Men Sale menjadi kampanye pertama e-commerce Shopee di awal tahun 2020. Bakal ada gratis ongkir, diskon 50%, cashback Rp 222 ribu, dan flash sale Rp 99 barang-barang pria pada puncak kampanye pada 2 Februari.

Head of Brands Management Shopee Daniel Minardi mengatakan lewat Shopee 2.2 Men Sale, pihaknya ingin membantu pria yang punya resolusi lebih ganteng untuk bisa menemukan berbagai kebutuhannya lewat promo dari Shopee.

“Kami sangat menyadari pria itu punya kebutuhan yang tidak kalah banyak dari wanita, maka dari itu selama kampanye 2.2 Men Sale berlangsung promo Pasti Gratis Ongkir Xtra serta Pasti Diskon 50% bisa didapatkan dengan berbagai pilihan barang yang lengkap dan berkualitas,” ucapnya di Old Temple, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Diungkapkannya, kampanye ini menyuguhkan berbagai penawaran diskon menarik dari kategori favorit pria, mulai dari Hobi & Koleksi, Handphone & Aksesoris, Elektronik, Otomotif, Fashion Pria, dan lainnya.

Sederet brand favorit pria, kata Daniel, ikut memeriahkan kampanye ini. Misalnya helm Cargloss, peralatan olahraga Yonex hingga tas pria dari Kalibre.

“Dalam kampanye Shopee 2.2 Men Sale, kami menyambut seluruh pengguna untuk berbelanja di Shopee dan mempersiapkan layanan terbaik untuk para pengguna. Kami yakin para pengguna pria dapat merasakan kemudahan serta pengalaman belanja online yang menyenangkan,” ucap Daniel.

Keseruan perbincangan mereka dalam membahas dunia dalam berbagai perspektif dan resolusi ganteng 2020 nantinya bisa didengarkan lewat Spotify BKR Brothers pada Selasa (21/1). (de/feb).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *