Aku Rela Jadi Istri kedua Asalkan Bersamanya (2)

by -43 views

METROPOLITAN – Tapi ternyata keteguhanku luluh juga ketika aku berkenalan dengan seorang laki-laki beristri dengan tiga anak. Awalnya kami berteman kemudian bersahabat. Aku sering curhat dengannya dan sesekali meminjam uang untuk membayar hutangku.

Orangnya asyik dan nyambung diajak ngobrol. Dari sering curhat dan cocok satu sama lain, akhirnya terjadilah hubungan yang seharusnya tak boleh terjadi. Aku berstatus istri orang dan dia berstatus suami orang.

Tapi kami seperti tak peduli karena sudah yakin dengan hati masing-masing dan saling mencintai. Pernah sekali dia bertanya padaku apakah mau jadi yang kedua. Dengan mantapnya aku menjawab ” ya”. Dia dan suamiku sangat jauh berbeda, semua yang kuimpikan dari suamiku ada padanya.

Perhatian dan kasih sayang yang tulus darinya membuatku menjadi seorang wanita yang sangat bahagia. Dua tahun berlalu akhirnya suamiku tau juga, dia akhirnya pergi dari rumah.Kesempatan ini tak kusia-siakan sedikit pun, karena dari dulu aku ingin pergi darinya tapi tak pernah ada kesempatan. (bersambung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *