Aku Rela Jadi Istri kedua Asalkan Bersamanya (Tamat)

by -19 views

METROPOLITAN – Saat suamiku ingin kembali lagi aku menolaknya, walaupun dia telah menyesali semua kesalahannya aku tetap menolaknya.

Rasa cinta dan sayangku untuknya telah lama hilang, memudar seiring waktu. Bagiku kesempatan itu hanya sekali, kalau aku masih menerimanya maka selamanya aku takkan bisa lepas darinya. Untuk apa mempertahankan kalau akhirnya hanya akan saling menyakiti lagi.

Setelah setahun akhirnya perceraianku selesai, dan selama itu aku selalu didampingi olehnya. Dengan pertimbangan yang sangat matang dan keyakinan yang kuat, habis masa iddah ku akhirnya aku nikah siri dengannya karena sampai sekarang istrinya tak tau.

Kami sangat bahagia karena berbeda dengan pernikahan sebelumnya, sebelum menikah kami saling meyakinkan diri dan sangat banyak pertimbangan sampai akhirnya memutuskan menikah. Karena disini kami merasa saling mencintai dan dicintai.

Mungkin ini yang dinamakan cinta sejati. Aku rela jadi istri yang kedua ataupun kesepuluh asalkan bersamanya. Walaupun banyak halangan dan cobaan selalu kami hadapi berdua dengan senyuman ataupun tangisan.

Maafkan aku maduku, kalau suatu saat kau tau entah apa yang akan terjadi. Tapi suamimu pun tak ingin meninggalkanku dan takut kehilanganku. Jadi aku bisa apa? karena aku pun begitu. Maafkan aku. (cer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *