Aku tak Pernah Dicintai Suamiku (Tamat)

by -4 views

METROPOLITAN – Seperti ada petir yang menyambar di hatiku ketika terungkap suamiku selalu mengunjungi tempat lokalisasi terbesar dikotaitu. Kembali aku menenangkan diriku sendiri demi anak-anak.

Aku semakin gak kuat dengan keadaan ini hingga akhirnya aku jatuh sakit dan masuk rumah sakit karena pembengkakan hati,,,Ya Allah cobaan apalagi, saat aku sakit pun dia terus kasar dan menyakiti hatiku dengan kata-kata yang gak enak di dengar.

Ya Allah kuatkan aku. Aku memang istri yang tergolong cerewet, aku selalu berani kalau dia kasar sama aku. Pernikahan ami bagaikan gelas yang sudah retak, kami sering bertengkar karena banyak hal.

Tiap kali aku ngomong pasti selalu salah dan bikin kemarahan dia, tubuh ini seakan sudah kebal dengan pukulannya, hati ini sudah kebal dengan makiannya. Aku sudah tidak kuat dan aku ingin pisah dengannya,,, dalam hati Tuhan maafkan aku. Dia ga mau menceraikan saya dengan alasan anak-anak. Ya sudah aku harus kembali menerimanya.

Tahun 2017 dia dipertemukan dengan wanita yang dia cintai selama ini,,, selalu berkirim pesan di messenger, selalu kirim foto dan hal yg menyakitkan ketika aku ingin tau dia malah marah dan aku jadi korban keganasannya. Ya Allah aku harus gimana selanjutnya, dia mencintai teman sekolahnya dan tak bisa mencintai aku. (cer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *