Angel Karamoy Murka Namanya Dipakai Tipu-tipu

by -12 views

METROPOLITAN – Aktri  Angel Karamoy murka, karena namanya digunakan untuk modus penipuan di Facebook oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Orang yang tidak bertanggung jawab itu membuat akun palsu dan mencatut nama Angel Karamoy.

“Facebook aku, jadi ada salah satu orang yang tidak bertanggung jawab, dia yang membuat akun Angel Karamoy di Facebook yang palsu dan itu disalahgunakan,” jawab Angel saat ditemui di acara jumpa pers, di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan

Perempuan berdarah Manado itu mendapat kabar penipuan itu dari saudaranya. Akun yang mengatasnamakan Angel itu meminjam uang dan memasang foto yang tidak baik. Mendengar kabar itu, Angel Karamoy langsung membuat pengumuman di akun Instagram-nya.

“Untung aku dikasih tahu sama saudara aku ‘Angel, gue dapat dari teman gue, ini Facebook lo bukan?’, ‘Gue nggak ada FB’, ‘Dia minjem uang, pasang foto yang nggak-nggak dan segala macam’, aku langsung bikin pengumumanlah di IG kalo itu hoax,” ungkapnya.

Kejadian itu sudah terjadi sebulan lalu dan sempat menimpa teman Angel Karamoy. Namun untungnya, akun palsu itu sudah hilang.

Sebelumnya, kalangan artis sering kali tersandung masalah penipuan. Bukan mereka yang melakukan, namun biasanya mereka dicatut namanya dalam akun palsu atau lainnya. Seperti yang baru saja terjadi pada Angel Karamoy.

Melalui akun Instagramnya, Angel tak mau ada korban yang berjatuhan karena merasa percaya sebab ada namanya. Dengan tegas dirinya mengatakan bahwa ada akun Facebook palsu yang mengatasnamakan dirinya.

“Guys, ini akun Facebook Angel Karamoy PALSU!!!” tegas Angel Karamoy di laman Instagramnya, realangelkaramoy baru-baru ini.

Menurut Angel Karamoy, akun tersebut sering kali digunakan untuk kepentingan yang tak baik atau negatif. Angel menyebutkan bahwa akun yang memajang fotonya tersebut sering digunakan untuk meminjam uang.

“Sering digunakan untuk meminjam uang, memberi informasi palsu dan hal negative lainnya,” tuturnya. (dtk/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *