Betah Menjomblo, Yuki Kato Susah Pacaran  

by -

METROPOLITAN – Yuki Kato diundang berbincang-bincang di channel YouTube Ussy Andhika Official. Soal percintaan pun tak lepas jadi bahan pembicaraan dengan sang aktris. Yuki Kato ternyata sudah lama tak pacaran. Ia mengaku sudah lima tahun menjomblo.

“Sudah lama. Terakhir 2014,” ujarnya.

Yuki Kato mengungkap penyebab utama dirinya masih betah menjomblo. Terakhir, dia berpacaran dengan pesepakbola, Ryuji Utomo.

“Deketnya sih gampang, begimana yah? Iya kayaknya sulit menjalin hubungan,” kata dia.

Yuki juga menjelaskan, susahnya untuk menjalin komitmen dengan lawan jenis. Ia mengaku pernah ditembak cowok, tapi ditolak.

“Gimana ya aku iya deh kayaknya, contoh nih waktu itu sempat ada yang nembak aku terus kayak nggak mau kita berteman saja baru 3 minggu. Nggak, gue nggak mau sekarang. Terus habis itu sudah ditembak lagi sama orang yang sama. Masih nggak bisa aku bilang. Terus dia cabut hilang, aku kelimpungan,” tuturnya.

Saat ini Yuki Kato mengaku belum ada pria yang mendekatinya. Ia sendiri tak ada kriteria khusus dalam mencari pacar.

“Nah itu aku tuh nggak punya kriteria, yang penting yang nyambung dan enak saja. Aku bener-bener nggak ada kriteria banget,” ucapnya.

Belum punya pasangan, Yuki Kato mengatakan sudah diminta menikah oleh ibunya. Untuk masalah itu, ia mendadak langsung pusing membahasnya.

“Wah iya. Wah hancur pusing kepala ini. Karena Mama umur 25 sudah nikah. Paling bete kalau ada undangan di meja terus Mama lagi main HP di depan TV, terus cuma gini doang tuh teman kamu ada yang nikah lagi. Gue cuma, hah dia nikah. Terus Mama bilang kapan kamu. Ngomongnya nyantai, disiplin sekali ada tuh seminggu sekali ada ngebahas itu,” katanya.

Hanya saja setelah dipikir-pikir, pemain Heart Series ini memilih menolaknya. Dia beralasan tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh alias LDR-an.

“Waktu itu sempet mau LDR. Sebelumnya aku juga sempet pacaran LDR juga, Jakarta – Jogja, Jakarta – Bandung, tergantung dia lagi main sama tim yang mana. Terus pas sama itu, LDR kayak itu yah rasanya. Ah aku nggak bisa. Pas sama dia lagi, mau LDR lagi dengan jarak yang lebih jauh dan waktu yang lebih lama. Terus aku yang kayak, dih nggak deh bro,” tutur Yuki Kato.

Tapi setelahnya, Yuki Kato mengaku menyesal telah menolak lelaki tersebut.

“Dia cabut, ilang deh nggak ngabarin aku. Aku yang kelimpungan. Aku yang kayak ih biasanya ada yang misscall tapi ini malah kosong. Aku kadang suka gemes sama diri aku sendiri. Aku tau suka tapi kenapa jual mahal?” ungkapnya.

Disitu banyak yang menduga bahwa lelaki yang dimaksud Yuki Kato adalah pembalap Rio Haryanto. Namun sayangnya hingga akhir bincang-bincang bareng Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, dia memilih tidak menyebut nama cowok tersebut. (dtk/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *