Bikin Onar, Polsek Bobar Ringkus 4 Pemuda

by -14 views
DIRINGKUS: Para pelaku pencurian hewan kerbau diringkus Satreskrim Polsek Bogor Barat Kota Bogor, beberapa waktu lalu.

METROPOLITAN – Awal tahun 2020, Kapolsek Bogor Barat, Polresta Bogor Kota, mengamankan sebanyak empat orang yang diduga menyebab pengerusakan rumah milik warga, di Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Kempat pelaku itu, inesial FZ, ANJ, AD dan RS, keempatnya diamankan Polsek Bogor Barat, pada Sabtu (10/01) siang. Karena ulahnya, empat pemuda asal Gunung Batu, dikenakan Pasal 636, tentang pengerusakan.

Wakapolsek Bogor Barat, AKP Otang Sulaeman mengatakan, keempat pelaku itu diamankan tiga hari kemaren. Berawal saat pulang sehabis minuman miras, para pemuda tiba-tiba melempari rumah milik warga di wilayah Kota Batu.

“Pemilik rumah tidak terima dengan ulahnya. Sehingga pemilik rumah langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Bogor Barat,”beber Otang, saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Ia menuturkan, dari keterangan pemilik rumah, keempat orang itu tiba-tiba melempari rumahnya sehabis pulang yang terpengaruh minuman miras. Setelah itu, jajaran Polsek Bogor Barat, langsung mengamankanya.

“Awalnya kita menyarankan, agar kejadian ini jangan diperbesar karena masalah sepele. Namun pihak terlapor meminta agar di proses,”beber Otang.

Menurut Otang, selain empat orang yang ditahan akibat minuman keras. Ada juga tahanan yang mencuri Handphone dan tiga orang pelaku pencurian kerbau milik warga.

“Untuk tiga pelaku pencurian kerbau secepatnya akan segera dikirim berkas ke pengadilan. Untuk yang lainya masih tahap proses penyelidikan,”tukas Otang.(mul/c/yok)

Loading...