BREAKING NEWS! Jasad Santri Bogor yang Hanyut Ditemukan di Tangerang?

by -
Jasad santri Pondok Pesantren Al Falakiyah, Ridho Fahri Habibie (15) dikabarkan sudah ditemukan.

METROPOLITAN.ID – Setelah dinyatakan hilang terserat arus Sungai Cisindangbarang, Kelurahan Loji, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pada Minggu (19/01) pukul 16:30 pukulan WIB. Jasad santri Pondok Pesantren Al Falakiyah, Ridho Fahri Habibie (15) dikabarkan sudah ditemukan.

Jasad santri asal Cibinong tersebut, ditemukan tim gabungan di belakang Restoran Istana Nelayan, Serpong, Kota Tangerang. Korban ditemukan skitar pukul 16:45 WIB, dengan kondisi sudah tak bernyawa.

“Korban kita temukan sore tadi sekitar pukul 16.45 WIB. Kemudian untuk selanjutnya dievakuasi menuju RSUD Kabupaten Tangerang,” kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta Hendra Sudirman.

Pria yang juga menjabat sebagai SAR Mission Coordinator (SMC) pada Operasi SAR tersebut, masih menunggu apakah jasad yang ditemukannya ini, adalah Ridho Fahri Habibie. “Kita masih tunggu hasil dari rumah sakit,” tegasnya.

Hal senada juga dikatakan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor Priyatna. Dirinya membenarkan, jika tim gabungan yang melakukan pencarian, menemukan sesosok mayat di sungai, di kawasan Serpong.

Meski begitu, pihaknya tak ingin cepat ambil kesimpulan, jika sosok mayat yang ditemukan petugas, merupakan sosok santri pondok pesantren Al Falakiyah Kota Bogor yang selama ini dicarinya.

“Lagi di A1 (dipastikan,red) dulu benar dia atau enggak. Kami dengan tim masih menunggu pihak keluarga untuk memastikan,” tandasnya. (ogi/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *