Brisia Jodie dan Arsy Widianto Kembali Berduet

by -

METROPOLITAN –Brisia Jodie dan Arsy Widianto kembali merilis karya duet terbaru mereka, Rindu dalam Hati, pada 17 Januari 202. Seperti dua proyek sebelumnya, lagu kali ini pun mengusung tema romansa khas anak muda.

Lagu Rindu dalam Hati berkisah tentang seseorang yang memutuskan hubungan asmaranya dengan sang kekasih. Namun ternyata, keputusan itu membuat orang tersebut sedih dan menyesal. Sehingga, dia hanya bisa merindukan sang kekasih.

Brisia Jodie dan Arsy Widianto mengaku, hal istimewa dari lagu ini adalah musiknya. Suara instrumen yang menghiasi lagu Rindu dalam Hati ini diolah langsung di Budapest, Hungaria.

Selain itu, musik yang tersaji dalam lagu tersebut juga begitu menyatu dengan karakter vokal Brisia Jodie dan Arsy Widianto. Perpaduan tersebut membuat alunan musik dari lagu ini semakin enak untuk didengar.

Lagu Rindu dalam Hati diciptakan oleh Yovie Widianto yang tak lain ayah Arsy. Selama ini, Yovie dikenal sebagai musisi papan atas yang sudah menelurkan berbagai lagu bertema cinta dan digandrungi oleh penikmat musik Tanah Air.

Lagu Rindu dalam Hati menjadi proyek duet ketiga Brisia Jodie dan Arsy Widianto. Sebelumnya, kedua penyanyi muda ini telah merilis single duet Dengan Caraku dan Sejauh Dua Benua.

Saat rekaman lagu tersebut, rupanya ada momen yang membuat Arsy kasihan pada rekan duetnya itu. Hal tersebut lantaran kondisi suara Jodie sedang tidak baik saat rekaman. Namun, Arsy Widianto menyebut jika kondisi tersebut merupakan sesuatu yang seru.

“Pengalaman paling seru itu justru waktu lagi rekaman kasihan pada Jodie. Suara Jodie habis. Dia lagi enggak fit, tapi kita tetap melakukan yang terbaik dan alhamdulillah hasilnya keren,” ujar Arsy Widianto

Jodie pun membenarkan bahwa saat melakukan rekaman suaranya kurang sehat. Untuk mengatasi hal tersebut, gadis asal Yogyakarta ini rela untuk meminum semua yang bisa memulihkan suaranya.

“Ya tetap berusaha di-push. Aku minum apapun yang bisa sembuhin suara aku. Padahal biasanya aku enggak mau. Aku minum obat, lemon, kencur dan apapun yang penting sembuh,” kata Brisia Jodie. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *