Catat! Ini Pesan Pentolan PP dan BPPKB

by -13 views
Pertemuan petinggi PP Kota Bogor, dengan BPPKB Bogor, difasilitasi langsung oleh unsur Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor, yang berlangsung di ruang kerja Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto

METROPOLITAN – Meski secara resmi Pemuda Pancasila (PP) dengan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) telah berdamai, namun gejolak dan gesekan kemungkinan masih tetap ada. Untuk mengantisipasi hal tersebut terjadi, kedua pucuk pimpinan PP dan BPPKB secara resmi berikan himbauan untuk para anggotanya.

Ketua PP Kota Bogor Benninu Argoebie, meminta kepada para anggotanya untuk tidak lagi melakukan sejumlah tindakan, yang dapat memicu terjadi gejolak pertikaian. Ia juga menegaskan, agar para anggotanya untuk menjungjung tinggi perdamaian di Kota Hujan.

“Dengan ini saya mengintruksikan dengan jelas kepada seluruh kader Pemuda Pancasila Bogor, bahwa hari ini mari kita ciptakan suasana bogor yang aman, nyaman, dan kondusif,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Ben tersebut juga mendeklarasikan, jika mulai saat ini BPPKB merupakan bagian dari keluarga PP Kota Bogor. “Hari ini BPPKB Banten merupakan bagian dari keluarga besar PP Kota Bogor. Tidak ada musuh, tidak ada lagi perselisihan, kita sudah damai, mari kita rajut ke bersamaan,” pesannya.

Hal senada juga dikatakan, Ketua Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten DPC Bogor Enung Sutisna. “Kami menghimbau kepada seluruh anggota BPPKB Banten, khususnya yang ada diwilayah Bogor, umumnya ditempat lain. Yuk kita ciptakan suasana Bogor yang aman, nyaman dan kondusip tanpa ada gesekan apapun. Mulai saat ini kami sepakat untuk berdamai,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolresta Kota Bogor Kombes Pol Hendri Fiuser meminta kepada seluruh elemen organisasi kemasyarakatan, untuk senantiasa menjaga kedemaian dan keamanan. “Kami tegaskan kepada semuanya, bahwa seluruh organisasi masyarakat, satu sama lain kita semua bersaudara. Mari kita ciptakan suasana Bogor yang damai,” tandasnya. (ogib/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *