Chelsea Islan Merasakan Keseraman Sejak Pertama Baca Skenario Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

by -6 views

METROPOLITAN.id – Chelsea Islan kembali memerankan tokoh utama dalam film layar lebar. Kali ini, Chelsea berperan sebagai Alfie di film horor berjudul ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’.

Alfi nersama sang adik, Nara, yang diperankan Hadijah Shahab berhasil lolos dari jemputan maut iblis, seperti yang diceritakan di ending film pertama pada 2018 silam.

Mengira semua sudah usai, rupanya peristiwa tersebut masih berlanjut. Film ini mengisahkan awal mula kemunculannya mimpi buruk Alfie.

Ia bersama adiknya harus kembali berjuang, menyelamatkan diri dari teror iblis yang sangat berbahaya. Arwah iblis bangkit mengincar Alfie, Nara dan semua yang terlibat dalam lingkaran setan.

Berlaga di film tersebut, Chelsea Islan mengaku sudah merasakan keseraman sejak pertama kali dirinya membaca skenario film ini.

“Dari awal baca script dan reading saya sudah merasakan aura yang berbeda. Rasanya itu film ini jauh lebih menegangkan ketimbang edisi awal,” kata Chelsea saat launching trailer film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 di Atrium Metmall Cileungsi, Sabtu (18/1) malam.

Chelsea yakin film ini bakal menyuguhkan sensasi horor yanv luar biasa.

“Saya yakin penonton akan terus disuguhkan sensasi horor yang luar biasa sepanjang menonton film ini,” ujarnya.

Pecinta film horor tanah air dipastikan bakal kembali dimanjakan dengan salah satu film horor karya sutradara Timo Tjahjanto, berjudul ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’.

Sebelumnya, pada 2018 silam, film edisi pertamanya dengan judul yang sama berhasil menuai banyak pujian dari berbagai kalangan.

Bahkan film tersebut diputar di sejumlah festival film internasional. Seperti BFI London Film Festival, L’Etrange Festival di Paris, serta Fantastic Festival 2018 di Texas, Amerika Serikat.

Sutradara sekaligus penulis film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ Timo Tjahjanto mengatakan, film lanjutan dari edisi sebelumnya ini memiliki sejumlah perbedaan ketimbang film pendahulunya.

Aura seram dan tegang menjadi bocoran dari film yang dibintangi Chelsea Islan, sebagai pemeran utama dari film yang diproduksi Frontier Pictures, Legacy Pictures dan Rapi Films tersebut.

“Kalau di film pertama, teror iblis berpusat pada sebuah keluarga yang mempunyai masalah kompleks. Nah kalau di film kedua, jalan ceritanya lebih lebar. Dan lebih melibatkan banyak peran,” kata Timo.

Jika pada film pertama terbilang bergenre horor klasik, pada Ayat 2 ini mengandung unsur rock and roll. Pihaknya juga menghadirkan banyak karakter dan memaksimalkan setiap peran pemain yang dilibatkan.

“Kita push semaksimal mungkin jalan cerita dan kegilaan akting para pemainnya, jadi semuanya terlihat lebih natural dan memberikan kesan berbeda pada alur cerita filmnya,” sambungnya.

Selain Chelsea Islan, film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ menghadirkan bintang-bintang anyar. Di antaranya Baskara Mahendra, Shareefa Daanish, Arya Vasco, Aurelie Moeremans, Karina Salim, Letusha hingga Widika Sidmore. (ogi/b/fin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *