Cintaku yang tak Kunjung Padam (2)

by -3 views

METROPOLITAN – Tapi rupanya takdir belum mau memisahkan aku dan Hakita. Saat aku ingin melanjutkan S1, di ruang ujian seleksi aku kembali bertemu Hakita. Dan akhirnya kita berdua sama-sama diterima dan kuliah lagi di tempat yang sama. Kembali lah petualangan cintaku mengejar dia.

Namun sama, saat itu dia masih memendam cinta kepada Amir yang membuatku patah hati, namun aku terus mengejarnya. Pikiranku kepada Hakita membuat aku kurang serius studi baik di politeknik maupun saat kuliah S1.

Saat itu dengan cinta membuncah saat berkuliah S1 kita pulang sama-sama naik mobil bututku. Dengan nekat aku nyatakan jatuh cinta. Tapi apa lacur mau dikata dia kembali menolak aku dengan halus.

Penolakan ini membuat aku putus asa dan mulai membentengi diri dari kehadiran Hakita dan meninggalkannya begitu saja, bahkan aku mengurangi pergaulan dengan Hakita dan tiada lagi waktu untuk dia.

Disaat aku begitu terpuruknya datanglah Gina, Gina tak ubahnya soulmate aku, dan dia mengerti cara memperlakukan aku yang labil, dan terus memotivasi aku untuk terus maju dalam kehidupan, dan membangkitkan percaya diri serta semangat hidup selepas dari Hakita. Gina tak ubahnya pase dalam kegersangan cintaku.(bersambung)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *