Direksi Ngumpul Bareng Pegawai Pasar

by -
SINERGI: Jajaran PD Pasar Tohaga hingga pegawai pasar se-Kabupaten Bogor foto bersama usai menggelar ngumpul bareng untuk menjalin sinergitas di Jimmer Mountain Resort, Cisarua, belum lama ini.

METROPOLITAN – Meningkatkan sinergitas internal, mulai dari direksi, hingga pegawai di pasar se Kabupaten Bogor Perusahaan Daerah (PD) Pasar Tohaga tumplek-blek menyatu dalam acara Sinergitas Pegawai PD Pasar Tohaga, di Jimmer Mountain Resort, Cisarua, 15-16 Januari.

Selain kumpul bareng hingga games, tak lupa  sharing session untuk kemajuan Tohaga di masa mendatang.

Direktur Utama PD Pasar Tohaga, Haris Setiawan mengatakan, pada hari pertama acara, fokus pada sinergitas dengan mitra kerja Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu, mulai dari perbankan, pengelola permainan, pengelola parkir hingga pengelola MCK.

Berkumpul dalam konsep acara yang disebut sharing session, saran dan masukan dari kedua belah pihak dalam forum tersebut.

Berbagai gagasan dan ide segar pun muncul demi sebuah sinergitas demi terciptanya pasar rakyat representatif dan berkembang dari masa ke masa.

Ia pun mengapresiasi kegiatan, yang menjadi momen dimana pihak ketiga dan Tohaga sebagai leader, bisa merumuskan program bersama untuk tujuan yang sama, yaitu membawa Pasar Rakyat ke arah yang lebih baik.

“Dimana fungsi pelayanan termasuk keamanan, ketertiban, kebersihan dan kenyamanan harus terus ditingkatkan,” katanya kepada Metropolitan, kemarin.

Haris melanjutkan, pada hari kedua rangkaian acara, hampir semua pegawai pasar yang tersebar di 30 pasar rakyat se-Bumi Tegar Beriman, berkumpul dalam acara sinergitas yang diadakan rutin tiap tahun sekali itu.

Tampak tidak ada sekat, mulai dari dewan pengawas, direksi, karyawan hingga pegawai harian lepas, pun menikmati sinergitas bersama dalam balutan acara outbound, tanpa membedakan satu sama lain.

Ia pun melihat, hal itu sebagai bagian dari team building yang nantinya bisa diimplementasikan di kehidupan keseharian kerja.

“Dalam outbound, tidak ada sekat antara direksi dan karyawan lain, termasuk pesapon. Kita berbaur bersama dalam balutan sinergitas. Sesuai tujuan untuk membangun suatu tim yang kuat dan solid, dengan cara-cara yang fun dan menghibur,” tukas Haris.

Buatnya, hal itu menjadi miniatur team building dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan, termasuk menyusun strategi agar target-target perusahaan dapat tercapai melalui kerja kolektif dan sinergis semua karyawan.

Pihaknya berprinsip, PD Pasar Tohaga akan maju pesat bukan karena seorang Superman, tapi karena memliki Superteam yang luar biasa.

“Semoga Tohaga semakin kuat, maju dan berkah,” pungkasnya. (ryn/c/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *