Diskon MPV Murah Tembus Rp37 Jutaan

by -
DISKON: Toyota memberikan diskon sampai puluhan juta untuk pembelian LMPV atau MPV.

METROPOLITAN – Ada kabar baik bagi masyarakat yang sedang mencari mobil baru di awal 2020. Meski rata-rata harga mobil mengalami kenaikan, namun masih ada beberapa tenaga penjualan yang mengelontorkan diskon menarik.

Contohnya untuk segmen LMPV atau MPV murah yang diatawarkan oleh salah satu wiraniaga Toyota di Jakarta Timur. Model 2020, penawaran diskon yang diberikan sebesar Rp 10 jutaan, namun bagi konsumen yang tertarik untuk meminang model 2019, diskonnya bisa lebih besar lagi.

“Potonganya untuk yang baru hanya sampai Rp 15 jutaan, tapi kalau produksi 2019 itu bisa dikasih sampai Rp 27 jutaan untuk manual dan matik,” ucapnya, Rabu (8/1).

Tak hanya itu, bagi yang tertarik dengan MPV pintu geser, yakni Sienta, dia jugam nawarkan diskon yang cukup tinggi, yakni sebesar Rp 30 juta. Sementara Innova mencapai Rp 37 jutaan.

Penawaran yang sama juga diberikan oleh tenaga penjual Suzuki di kawasan Tebet. Bagi konsumen yang tertarik untuk membeli Ertiga, ada potongan hingga Rp 10 juta, dan Rp 13 juta untuk versi Sporty.

“Itu produksi 2020, kalau 2019 sisa stoknya di sini tidak banyak, hanya tersedia beberapa warna saja. Diskon 2019 kita kasih sampai Rp 23 jutaan,” katanya.

Demikian juga untuk Honda, bagi yang tertarik mencari Mobilio, wiraniaga Honda di Tangerang menawarkan potongan Rp 7 hingga Rp 10 juta untuk model 2020. Sementara unit 2019 dipasarkan dengan potongan harga bisa mencapai Rp 20 jutaan.

Sedangkan Daihatsu Xenia dan Wuling Confero, penawaran diskon unit barunya hampir sama, yakni mulai dari Rp 10 sampai Rp 13 jutaan. Tergantung dari tipe yang diinginkan konsumen. (kmp/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *