Ditahan Tim Papan Bawah, Pemain Inter Milan Kena Semprot Conte

by -1 views

METROPOLITAN –  Inter Milan gagal mendulang poin penuh usai ditahan imbang Lecce dalam laga lanjutan Serie A, Minggu 19 Januari 2020. Dalam duel yang berlangsung di Via del Mare, La Benamata harus puas dengan skor imbang 1-1.

Ini adalah kedua kalinya Inter Milan menerima hasil imbang di ajang Serie A. Nerazurri pun baru meraih satu kemenangan dari tiga pertandingan awal di tahun 2020 ini.

Selepas duel tersebut, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengeluhkan performa pemainnya yang tidak berlari dalam kecepatan yang diinginkan. Kondisi tersebut membuat Conte kecewa, karena Inter tidak tampil seperti biasanya.

“Kami adalah tim yang harusnya bergerak 100km per jam. Jika seseorang berada di bawah standar, atau sedang kehilangan kecepatan, kami tak bisa melakukannya dan akan berakhir dengan hasil seri meski laga itu bisa dimenangkan,” ucap Conte kepada Sky Sport Italia.

“Jika kami mempertahankan kecepatan yang saat ini, kami tak bisa meraih kemenangan. Kami harus memperbaiki itu supaya kami kembali menjadi tim yang benar-benar normal,” ujarnya.

Conte pun masih punya waktu yang cukup panjang untuk membenahi kelemahan timnya. Sebab, Romelu Lukaku cs baru akan bermain lagi pada hari Minggu 26 Januari 2020 mendatang, melawan Cagliari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *