Ditanya STNK, Sopir Truk Teguling Malah Kabur

by -
KECELAKAAN: Sebuah truk pengangkut hebel terguling di tanjakan Segog, Desa Gunungbunder, Kecamatan Pamijahan.

METROPOLITAN – Ada yang menarik dari kejadian truk terguling yang terjadi di Kampung Kelapa, Desa Gunungbunder, Kecamatan Pamijahan, Senin (27/1). Sang sopir, Saryadi (34) malah kabur terbirit-birit saat ditanya terkait izin kelengkapan berkendara.

Kejadian ini bermula saat Polsek Cibungbulang mendapat informasi kejadian kecelakaan yang menyebabkan truk terguling dan membuat kemacetan arus lalulintas. Kemudian, petugas kepolisian datang ke lokasi untuk mencaritahu penyebab kejadian ini terjadi.

Pas di TKP kita ketemui si sopirnya ini. Akhirnya kita bawa sopir ini ke Polsek untuk dimintai keterangan. Diketahuilah bahwa kejadian ini akibat truk tidak kuat menanjak,” kata Kapolsek Cibungbulang, Kompol Ade Yusup.

Setelah itu, lanjutnya, pihaknya meminta sang sopir menunjukan kelengkapan atau surat berkendara miliknya. Si sopir akhirnya menunjukan SIM dan KTP miliknya, sementara saat ditanya STNK yang bersangkutan menyatakan surat itu berada di dalam mobilnya.

Dia (sopir) keluar lah, bilangnya mau ngambil STNK. Tapi bukannya ngambil STNK, dia malah lari terbirit-birit dan tidak balik lagi sampai saat ini. SIM dan KTP nya pun masih ada di Polsek,” ucap dia.

Atas kejadian ini, ditambahkannya, warga sekitar dan anggota Polsek Cibungbulang bergotong royong untuk melancarkan arus lalulintas. Hanya satu jam, truk tersebut berhasil di evakuasi dan arus lalulintas kembali normal.

“Karena supir kabur, jadi terpaksa warga dan anggota gotong royong. Alhamdulilah arus lalu lintas kembali normal,” ujarnya.(mul/b/rez)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *