Dituding Jadi Pacar Settingan, Aurel Ngedumel

by -8 views

METROPOLITAN – Aurel Hermansyah membantah tudingan kedekatannya dengan YouTuber Atta Halilintar sekadar rekayasa guna mendongkrak jumlah viewer vlognya. Ia mengaku, selama ini tak pernah melakukan rekayasa saat berhubungan dengan siapapun.

“Aku enggak pernah settingan. Kalau memang begitu adanya, ya disajikan apa adanya. Intinya, tak mau berlebihan,” tutur putri sulung Anang Hermansyah.

Dara 21 tahun itu menilai, hubungan rekayasa tidak akan berakhir baik.

“Buat apa sih settingan? Lagian kalau hubungan settingan bakal capek sendiri. Lama-lama akan merasa muak dan bubar. Lebih baik jalankan saja,” katanya.

Kendati demikian, Aurel Hermansyah masih enggan membeberkan dengan jelas status hubungannya dengan Atta Halilintar. Dia lebih menyukai hubungan yang mengalir apa adanya.

“Aku itu tak pernah ada peresmian kalau berhubungan. Sudah saja dijalankan,” tutur pelantun Cinta Surga tersebut.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mulai terendus publik sejak Mei 2019. Kala itu, mereka sering tampil bersama saat berkolaborasi untuk kebutuhan konten YouTube masing-masing.

Bahkan Atta sudah terlihat dekat dengan orangtua Aurel, Ashanty dan Anang. Kedekatan itu terlihat dalam kolaborasi mereka di segmen Jodohku di saluran YouTube The Hermansyah A6.

Sementara itu, Atta Halilintar buka suara terkait kabar kedekatannya dengan Aurel Hermansyah. Dalam sebuah video, Ashanty menanyakan kepada Atta terkait hubungannya dengan sang putri sambung.

“Jadi om Anang sama bunda mau tanya banget, kok sering bikin konten bareng, sering pergi tapi enggak bikin konten. Kira-kira kalian itu lagi kenapa? Aurel kan biasa dekat sama orang terus ilfil, nah sama kamu kan udah hampir dua bulan tapi enggak ilfil. Itu kira-kira kalian cuma bikin konten atau memang juga lagi dekat?” tanya Ashanty kepada Atta Halilintar di saluran YouTube The Hermansyah.

Mendengar pertanyaan Ashanty, Atta terlihat salah tingkah. Sulung dari Gen Halilintar itu pun seakan mengisyaratkan jika hubungannya dan Aurel Hermansyah lebih dari sekadar teman.

“Ya kalau teman enggak ketemu tiap hari juga sih. Kecuali kalau teman sekolah tuh,” jawab Atta Halilintar.

Ashanty pun lantas melontarkan pertanyaan berikutnya. Pelantun lagu Mengapa Oh Mengapa meminta YouTuber 20juta subscribers itu untuk menilai putri sambungnya.

“Menurut Atta, Aurel itu orangnya gimana?” tanya Ashanty lagi.

Masih terlihat salah tingkah, Atta tetap berusaha menjawab pertanyaan dari Ashanty. Atta menyebut jika putri mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sosok perempuan yang baik.

“Ya yang tadi aku jelasin, Aurel itu baik, perhatian,” jawab Atta.

Ashanty mengaku jika kedekatan Atta Halilintar dan sang putri sempat membuat dirinya kaget. Pasalnya, saat awal-awal Atta Halilintar berkunjung ke kediaman Ashanty, tak terlihat keakraban Aurel dan sang YouTuber.

“Dua minggu ini (Aurel) aneh. Kalau ditanya soal Atta, Aurel senyum saja,” lanjut Ashanty.

Atta Halilintar sendiri salut dengan Aurel Hermansyah yang dapat akrab dengan anggota Gen Halilintar lainnya. Bahkan, menurut Atta, Aurel tak jarang main ke kediaman adik-adiknya.

“Tapi dia (Aurel) keren loh. Enggak ada angin, enggak ada hujan, dia tiba-tiba janjian sama adik aku. Tiba-tiba ada di rumah Saaih, ada di rumah adekku yang mana. Aku enggak tahu apa mereka sering main apa gimana,” tutup Atta Halilintar. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *