GELAR BUSINESS CONFERENCE, SAVERO HOTELS GROUP SONGSONG 2020 DENGAN OPTIMISME

by -

Metropolitan – Management Savero Hotels Grup menggelar kegiatan rutin kumpul bersama seluruh Sales dan Managerial dari masing-masing unit di setiap awal tahun. Gelaran kegiatan yang bertema “Leading & Managing a New Changes in The Hospitality Industries” ini dilaksanakan di Savero Style Hotel Bogor pada hari Rabu (22/1) dan Kamis (23/1) kemarin. Kegiatan yang berlangsung dua hari berturut-turut ini diharapkan bisa meningkatkan semangat, solidaritas dan percaya diri dalam menghadapi tantangan baru di tahun 2020.

Dimulai sejak hari rabu pukul 08.00 WIB, acara ini diisi dengan materi Leading & Managing a New Changes in The Hospitality Industries yang disampaikan oleh Mustafa Rahmatono selaku General Manager Grup serta materi Powerful Presentation yang dibawakan oleh David Pranata yang merupakan professional Trainer, Writer dan Speaker yang sudah memberikan pelatihan ke berbagai penjuru Indonesia. Kemudian di hari Kamis kegiatan ini dilanjutkan dengan kegiatan outdoor yaitu Offroad dan Paint Ball guna mempererat kerjasama dan kekompakan dalam tim.

General Manager Savero Hotel Grup, Mustafa Rahmatono yang akrab dipanggil Rahmat menuturkan kegiatan ini dihadiri sebanyak 50 orang peserta dari seluruh unit bisnis Savero Hotels Grup. Ketiga properti Savero Hotels adalah Hotel Grand Savero Bogor, Hotel Savero Depok, serta yang akan segera dibuka yaitu Hotel Savero Style Bogor.
“Di awal tahun ini kita berkumpul bersama, kita apresiasi pencapaian kita pada tahun 2019 yang mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, dan kita berusaha untuk lebih baik lagi di 2020, intinya kita bersyukur atas apa yang telah kita capai selama ini,” kata Rahmat ketika ditemui di sela acara ini.

Loading...