Gisel Masih Betah Menjada

by -4 views

METROPOLITAN – Gisella Anastasia angkat suara terkait beredarnya undangan yang mengatasnamakan dirinya dan sang kekasih, Wijaya Saputra. Menurut ibu dari Gempita Nora Marten, undangan tersebut jelas bukanlah miliknya.

“Bukanlah, itu bukan undangan saya,” tegas Gisella Anastasia.

Pelantun lagu Pencuri Hati ini pun menyebut jika desain undangan itu tak mencerminkan seleranya. Dari situ juga menurutnya jelas, jika undangan tersebut bukan untuk acara pernikahannya dengan Wijin.

“Bukan lah, kalau taste saya detailnya enggak begitu sih. Aku ketawa saja, bukan jelek sih tapi beda taste jadi enggak mungkin saya buat kayak begitu modelnya,” terang mantan istri Gading Marten itu.

Terlebih dalam undangan tersebut, dituliskan bahwa Gisella Anstashia dan Wijaya Saputra akan menggelar akad nikah. Menurut Gisel semakin jelas jika undangan tersebut bukan untuk pernikahannya.

“Iya ada akad berarti bukan undangan saya. Kecil-kecil juga tulisannya,” tutup pemain film Susah Sinya itu.

Gisel sendiri sebelumnya sudah mengetahui soal undangan tersebut. Menurut Gisella Anastasia, teman-temannya mengirimi foto undangan tersebut kepadanya. Selain itu, menurut Gisel belum ada rencana menikah dengan sang kekasih.

“Kalau nikah enggak tahu, belum ada rencana,” kata dia.

Gisel pun mengatakan jika untuk mewujudkan pernikahan membutuhkan persiapan yang matang. Terlebih, pernikahan sendiri harus melibatkan dua pihak keluarga.

“Ya karena kalau pernikahan musti siap-siapin semua, musti berapa bulan sebelum. Enggak musti cepat-cepat. Semua harus prepare segala macam harus dari kedua belah pihak ya enggak bisa diburu-buru juga,” tutup Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, sebuah akun gosip di Instagram memposting sebuah undangan pernikahan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra. Namun, kebenaran undangan tersebut sudah dibantah oleh Gisella Anastasia.

Janda Gading Marten itu justru menertawakan desain dari undangan tersebut. Menurutnya, desain tersebut tak mencerminkan seleranya. Selain itu, dalam undangan itu sendiri terdapat beberapa kejanggalan. Mulai dari nama Gisella Anastasia hingga adanya prosesi akad nikah. (okz/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *