Hotel Pendopo 45 Promosikan Bale Agung

by -6 views
GATHERING: Manajemen Pendopo 45 Hotel dan Resto mengajak milenial dan pegiat media sosial gathering

METROPOLITAN – KEMANG Manajemen Hotel Pendopo 45, mengadakan gathering bersama sejumlah kalangan milenial dan praktisi media sosial.

Kegiatan tersebut berlangsung di Resto Bale Asri yang berada di area hotel, Jalan Raya Kemang KM 45, Nomor 45, Desa Pondokudik.

Sales Marketing Pendopo 45 Hotel and Resto, Zussy Silalahi menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan guna memperkenalkan dan mempromosikan berbagai keunggulan pelayanan yang disediakan tempat tersebut.

Dia menuturkan, di kawasan tersebut selain memiliki kamar – kamar hotel yang refresentatif, juga tersedia restoran, kolam renang serta ruang pertemuan besar bernama Bale Agung.

Semua fasilitas tersebut didesain dengan konsep tradisional namun dikelola dengan pelayanan profesional.

Dia menambahkan, fasilitas Bale Agung dan Bale Asri yang dimiliki oleh Pendopo 45 Hotel dan Resto dapat digunakan oleh masyarakat yang akan melakukan acara resepsi pernikahan, pertemuan besar, rapat umum dan sebagainya.

Zussy menjelaskan, pihaknya juga menyiapkan pesanan untuk menu tradisional serta busana tradisional ciri khas budaya nusantara.

“Jadi kita dukung peningkatan pariwisata Pemkab Bogor melalui pelayanan profesional dengan konsep tradisional,” katanya. (khr/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *