Jalan Gerendong Rawan Jambret

by -
SEPI: Salah satu ruas Jalan Gerendong di Desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng, tampak sepi hingga rawan tindak kejahatan.

METROPOLITAN – Kasus pencurian dengan kekerasaan (curas), terhadap pengendara sepeda motor milik Rudi Sanjaya (21), warga Kampung Bojong Keong RT04/05, Desa Cibodas Kecamatan Rumpin, yang terjadi di jalan Putatnutug-Gerendong Kecamatan Ciseeng, terus didalami pihak Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Parung.

Kapolsek Parung, Kompol, Puji Astono, menegaskan, akan terus menyelidiki kasus tersebut, apalagi saat ini pihak korban sudah membuat laporan polisi (LP) ke Polsek Parung.

“Kepolisian Polsek Parung, akan berusaha secara maksimal mengungkap kasus tersebut,”kata Puji, kepada Metropolitan, kemarin.

Dengan adanya kejadian seperti ini, sambung dia, semoga bisa cepat terungkap dan para pelakunya bisa tertangkap. Karena ini telah mengganggu kondusifitas wilayah.

“Kita akan upayakan, karena sebelumnya saat kejadian, Sat Reskrim sudah mengecek ke lokasi,”jelas Puji.

Sebelumnya, seorang pengendara motor, Rudi Jaya harus dilarikan ke Puskesma dan mendapatkan perawatan medis dengan 15 jahitan akibat luka berat terkena sabetan senjata tajam (sajam) oleh pelaku perampasan motor.

Peristiwa pencurian dengan kekerasan (curas) itu terjadi, pada Rabu (08/01) malam, sekitar Pukul 23:00 WIB, di jalan raya sekitar TPU Gerendong, Desa Putatnutug, Kecamatan Ciseeng.

Korban yang mengendarai sepeda motor dari arah Ciseeng menuju rumahnya di Kecamatan Rumpin, dihadang komplotan begal sadis yang menabrak motornya dari belakang hingga jatuh dan langsung membacok korban menggunakan golok, begal itupun langsung membawa kabur sepeda motor jenis N-Max milik korban.(mul/c/yok)

Loading...