Jasa Bongkar Muat Dipihakketigakan

by -4 views
KERJA SAMA: PD Pasar Tohaga Kabupaten Bogor bekerja sama dengan pihak ketiga untuk mengelola bongkar muat di Pasar Leuwiliang.

METROPOLITAN РLEUWILIANG  Kesemerawutan yang kerap terjadi di Pasar Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang mulai ditata. Pihak PD Pasar Tohaga Kabupaten Bogor mulai melakukan tatanan perbaikan dengan menujuk sebuah perusahaan untuk mengelola jasa bongkar muat di pasar.

Kepala Pasar Leuwiliang Aldino mengatakan, Direktur Utama PD Pasar Tohaga, Haris Setiawan telah menunjuk CV Langgeng Dohir Batin untuk mengelola bagian jasa bongkar muat di Pasar Leuwiliang.

Dengan adanya petugas khusus, tentunya aktivitas bongkar muat di pasar lebih tertata tidak lagi semrawut. Sebagai pengelola pasar, pihaknya hanya melakukan pemantauan di lapangan dan mengevaluasi kinerja perusahan tersebut.

“Tentu dengan adanya kerja sama ini diharapkan tatanan Pasar Leuwiliang dalam hal jasa bongkar muat lebih baik,” kata Aldino.

Aldino berharap CV Langgeng Dohir Batin bisa merangkul masyarakat sekitar dalam jasa bongkar. Jangan sampai dikelolanya oleh pihak ketiga terjadi kesenjangan dan membuat susana di pasar Lewiliang semerawut.

“Saya berharap masyarakat setempat dilibatkan agar tidak terjadi gesekan,” tukasnya. (ads/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *