Kades Dayeuh tak Akan Berhentikan Perangkat Desa

by -
RAPAT: Pemdes Dayeuh saat menggelar rapat awal tahun, kemarin.

METROPOLITAN – CILEUNGSI  Dalam rapat kerja awal tahun, Kepala Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi, Jamhali menegaskan tidak ada rencana untuk reshuffel atau pemberhentian para perangkat desa.

Menurut Jamhali, selama ini semua staf maupun perangkat Desa Dayeuh sudah bekerja maksimal dan sesuai aturan saat melayani semua masyarakat.

“Saya rasa semua sudah bekerja maksimal dalam melayani masyarakat, jadi saya rasa tidak perlu ada penggantian di lingkungan staf, saya berharap kepada semua staf dan jajarannya untuk lebih mengedepankan aturan dan lebih tanggap dalam melayani masyarakat,” terangnya

Jamhali menambahkan, program ke depan akan lebih memperhatikan insfrastruktur dan pembangunan sesuai dengan arahan bupati Bogor. Selain itu akan lebih menghidupkan sosialisasi di bidang kepemudaan.

“Program kerja desa kedepan insya Allah pembangunan  infrastruktur akan lebih di genjot lagi, karena insfrastruktur itu bersentuhan langsung dengan masyarakat dan langsung bisa dinikmati oleh masyarakat, selain itu pemuda di Dayeuh harus lebih berperan aktif di lingkungan agar terciptanya kondusivitas khususnya di lingkungan kita ini,” tutup Jamhali. (suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *