Kades Pasirjaya dan Srogol Diminta segera Bekerja Bangun Desa

by -
Camat Cigombong Basrowi foto bersama dua kades terpilih saat sertijab, kemarin.

METROPOLITAN – Setelah beberapa hari dilantik Bupati Bogor Ade Yasin, Pemerintah Kecamatan Cigombong mengadakan serah terima jabatan (sertijab) kepala desa (kades). Dua desa tersebut adalah desa Pasirjaya dan Desa Srogol.

Sertijab dari kades lama ke kades baru dipimpin Camat Cigombong, Basrowi. Hadir dalam acara Sertijab tersebut unsur Muspika Cigombong, para kades dan tamu undangan. Basrowi  mengatakan, dari pembentukan panitia pemilihan, penyaringan, emilihan sampai pelantikan dan sertijab berjalan lancar dan aman.

“Setelah dilantik dan Sertijab yang baru saja dilaksanakan untuk segera bekerja membangun, menyejahterakan warganya tentunya sesuai dengan aturan yang ada. Sudah tidak ada lagi kubu 01 dan 02,  semuanya sudah harus menjadi satu.  Semuanya adalah warga kades terpilih,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kades lama yang tidak lagi menjabat atas jerih payahnya membangun desanya selama ini.

“Kami mengapreasi mantan kades karena dengan kerja kerasnya selama ini,dapat membangun desanya dengan baik. Bagi kades yang baru ini, semoga dapat memimpin desanya lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya.

Kepala Desa Pasirjaya terpilih Suhanda Hendrawan dan Kepala desa Srogol Asep Irwan Kuswara yang didampingi para istri siap memajukan desa bersama masyarakat.

“Kami yang dipilih masyarakat siap memimpin desa kami dengan adil serta membangun desa dengan meratas sesui ke ingina masyarakat yang telah memilih kami,” ujarnya. (nto/b/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *